Calon Kades Lohbener, Iman Syafeii

0
461 views
Indramayu – Untuk perubahan yang lebih baik bagi Masyarakat Desa Lohbener Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu terutama di  Insfaktuktur maupun  pemberdayaan kesejahteraan masyarakat.
Maka disinilah peran penting masyarakat yang mempunyai kemampuan dan hati nurani yang Ihlas untuk membangun Desa dengan langkah mencalonkan sebagai Calon Kepala Desa Priode 2021  – 2025.

Dalam konteks suatu perubahan yang lebih baik, maka suatu sistim kepemerintahan yang sehat dan pengolahan anggaran baik dari Pemerintah maupun aset desa, harus dipegang orang orang yang berkompeten dan tulus dalam segi hati nurani untuk membangun dan kesejahteraan desa Lohbener.

Hal ini disampaikan oleh salah satu Bakal Calon Kepala Desa Lohbener Iman Syafeii,  dalam suatu kesempatan berhasil di wawancara mengatakan yang pertama Terwujudnya Pelayanan Prima Menuju Masyarakat Yang Mandiri dan Sejahtera, Selanjutnya Mewujudkan pemerintah Desa lohbener yang Egaliter, untuk mengelola tata pemerintahan untuk kepentingan masyarakat lohbener,  Terangnya.

Saya berharap dapat menciptakan masyarakat Desa Lohbener yang mandiri, tidak bergantung kepada bantuan pihak lain sehingga mampu untuk Meningkatkan kualitas hidup dan kehidupan masyarakat, baik dalam segi Insfaktuktur maupun di bidang sosial, harapnya.

“Kenapa saya memberanikan diri untuk mencalonkan karena saya tahu persis desa Lohbener, dan  ingin sekali adanya perubahan menuju lebih baik lagi untuk kedepan, Kalau bukan kita..siapa lagi”, maka arah pembangunan desa ke depan harus jelas, kita harus transparan dalam pengolahan Dana Desa. Saya berharap  Desa tanpa Kemiskinan, Desa tanpa Kelaparan, serta Desa Sehat dan Sejahtera,”  Tambahnya.
Saya tidak berharap banyak, yang saya harapkan kemenangan seorang kepala desa karena ketulusan seorang calon pemimpin, Kita ciptakan birokrasi yang sebenarnya, harapan Iman Syafeii. (Carikin/HG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here