ASN Kecamatan dan Korwil Bidang Pendidikan Hingga Kepala Desa di Cikaum di Suntik Vaksin Sinovac

0
91 views

SUBANG  – Sebanyak 58 orang dari mulai pegawai kecamatan hingga aparatur desa di Kecamatan Cikaum – Subang di Suntik Vaksin Sinovac di Aula Puskesmas setempat, Senin (15/3/2021).  Penyuntikan Vaksin Sinovac dihadiri Sekcam Cikaum diaula UPTD Puskesmas , senin (15/3/21)

Sekretaris Kecamatan Cikaum , Toyib Sukarsa kepada kreator Jabar menjelaskan, pihak bersyukur penyuntikan Vaksin berjalan lancar. “Alhamdulillah hari ini senin tanggal 15 maret 2021 sebanyak 58 orang dari mulai pegawai kecamatan hingga aparatur desa telah di vaksinasi sinovac tahap pertama. Kami mengajak kepada seluruh ASN dan masyarakat diwilayah kecamatan cikaum jangan takut disuntik Vaksin,” jelasnya.

Dikatakan, secara pribadi ingin menjelaskan ternyata setelah disuntik Vaksin Sinovac tahap pertama pikiran dan badan menjadi lebih enak terasa VIT , jangan takut disuntik Vaksin justru dengan adanya penyuntikan Vaksin Sinovac tahap pertama agar kita sehat dan bisa beraktifitas seperti hari biasa.

“Untuk menjaga kesehatan tetap kita harus Memakai Masker . Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ,” kata sekcam

Ditempat yang sama Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Cikaum . H , Wawan saat dipinta keterangan tentang penyuntikan paksin sinovac tahap pertama menjelaskan . Untuk sasaran vaksinasi covid – 19 diwilayah kecamatan cikaum (1) Tokoh Agama sebanyak 12 orang (2) Pedagang Pasar 16 orang (3) Guru 72 orang (4) Pegawai Daerah / Kecamatan 6 orang (5) Kepala Desa 9 orang (6) Perangkat Desa 45 orang. “Hari senin kemarin sudah dilakukan penyuntikan Vaksin Sinovac sebanyak 58 orang dari berbagai unsur dan hari selasa tanggal 16 maret telah melakukan penyuntikan vaksin sinovac sebanyak 59 orang dan sisanya besok hari rabu ,” ujar wawan

Ternyata ASN dan perangkat desa serta masyarakat diwilayah cikaum sangat antusias dihari pertama penyuntikan vaksin sinovac . Alhamdulillah hari selasa (16/3/21) yang sudah melakukan vaksinasi ada 62 orang yang terdiri dari tenaga kesehatan (Nakes) 2 orang . Aparatur Desa 7 orang dan 51 guru semua berjalan lancar dan tertib , berdasarkan keterangan scrining dari tim medis puskesmas ada 5 orang tenaga pendidik untuk penyuntikan vaksinasi sinovac ditunda dulu , pasalnya mereka berlima mempunyai hipertensi darah dan yang lainya , insya allah besok hari rabu mungkin sudah bisa dilakukan penyuntikan vaksinasi sinovac tahap pertama ,” pungkas kepala UPT Puskesmas Cikaum Kepada Wartawan Kreatorjabar (herdi/tarma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here