Kamis, Oktober 29, 2020
  • News

Timses Daniel-Taufik Gencar Konsolidasi di Dapil Dua

Must Read

Langkah Strategis Gerakan Solidaritas Sejuta Tes Antigen untuk Lawan COVID-19

LihatJAKARTA - Ini langkah strategis yang dilakukan Para pakar dari berbagai latar belakang profesi dengan menggalakan Gerakan Solidaritas Sejuta...

Sikapi Libur Panjang dan Cegah Penyebaran Covid, Gubernur Jabar Surati Bupati dan Walikota

BANDUNG — Dalam menyikapi libur panjang saat ini, Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengeluarkan Surat Edaran (SE) Nomor:...

Digelar Pelatihan Pengendalian Covid-19 di Perusahaan

KARAWANG - Pelatihan Satgas di lingkungan perusahaan dibawah Assosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Karawang adalah tindak lanjut dari deklarasi pencegahan dan...
60 Pembaca

INDRAMAYU– Tim Pemenangan Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Indramayu Daniell Mutaqien Syafiuddin-Taufik Hidayat (Mantap) terus bergerak, memperkokoh pembentukan Tim dan konsolidasi Pemenangan hingga tingkat kecamatan dan desa-desa. Terutama di daerah pemilihan (dapil) dua Indramayy yang meliputi kecamatan Kedokan Bunder, Juntinyuat, Karangampel, dan Krangkeng.

“Alhamdulillah, untuk kecamatan Kedokan Bunder sudah dilaksaba pada hari Senin (5/10/2020), di Kecamatan Juntinyuat pada hari Selasa (6/10/2020), di kecamatan Karangampel pada hari Rabu ini (7/10/2020), dan kecamatan Karangkeng pada hari Kamis (8/10/2020). Pembentukan dan konsolidasi timses di tingkat Kecamatan di dapil dua Insya Allah tuntas semua Minggu ini,” kata Ketua Tim Kordapil dua Pemenangan pasangan Mantap, H Suhaeli MPd bersama rekannya H Susanto, H Udi, Kharirin, dan Eni Sukaeni.

Pada rapat di tiap kecamatan di dapil dua Indramayu itu, diikuti perwakilan Pengurus Desa (PD) Partai Golkar, perwakilan Ormas/OKP setempat yang siap memenangkan Paslon nomer urut 03 tersebut.

Kordapil dua Indramayu yang diketua H Suhaeli MPd berusaha menggabungkan dan mensinergikan unsur partai dengan tokoh-tokoh masyarakat.

“Sebenarnya sebagian besar tim pemenangan tingkat kecamatan sudah kami bentuk. Pertemuan di tiap kecamatan ini untk maka me-restart kembali agar semakin sempurna,” tutur Suhaeli yang selalu menekankan timses untuk mengedepankan protokol kesehatan saat bergerak di tengah masyarakat pada Pandemi Covid-19 yang belum berakhir saat ini.

Dikatakan, ditargetkan Minggu pertama Oktober 2020, selesai konsolidasi Tim pemenangan/tim Kampanye tingkat Kecamatan di dapil dua.

“Setelah selesai ditingkat kecamatan ini, kami akan terus bergerak untuk penguatan sampai ke desa-desa di 41 desa se-dapil dua Indramayu,” tambahnya.

H Suhaeli MPd selaku
Kordinator timses Paslon Daniel-Taufik dapil (Kordapil) II Indramayu dalam pertemuan dengan timses, baik di kecamatan Kedokan Bunder maupun di Kecamatan Juntinyuat dan Karangampel, memaparkan peran Politik yang begitu besar dalam kehidupan bermasyarakat. Pilkada serentak, termasuk di Indramayu pada tanggal 9 Desember 2020, merupakan bagian dari pertai politik untuk memenangkan calon pemimpin daerah, khususnya di Indramayu.

Rapat timses Paslon 03 di kecamatan Kedokan Bunder

Produk politik dari parpol dengan melahirkan pemimpin daerah Seperti Daniel-Taufik saat terpilih nanti, diharapkan dapat mewadahi aspirasi politik rakyat yang terkristal menjadi kebijakan publik yang populis dan bisa diwujudkan. Hal itu dapat dilihat dari kebijaksanaan publik yang dihasilkan pada pemerintahan di daerah yang mampu memperhatikan aspirasi politik rakyat.

“Sehingga pembangunan di daerah dapat melakukan pemerataan dan kesejahteraan bagj masyarakatnya,” ujar Suhaeli.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomer urut 03, Daniel-Taufik akan wujudkan tidak adanya ketimpangan dan kesenjangan sosial di berbagai aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara di Indramayu.

Dikarenakan peran partai politik sebagai wadah penyalur aspirasi politik rakyat oleh Pemkab, mesti ditempatkan sebagai kekuatan politk bermasyarakat.

Sehingga peran partai politik sebagai wadah penyalur aspirasi, betul-betul terbukti dan berfungsi untuk mewujudkannya.

“Paslon Daniel-Taufik bertekad untuk melanjutkan pembangunan di Indramayu di berbagai bidang. Melanjutnya, visi Indramayu religius, maju, mandiri dan sejahtera (Remaja). Ini mesti disampaikan ke masyarakat, supaya Paslon 03 dapat kepercayaan dan terpilih memimpin Indramayu kedepan,” harap Suhaeli dihadapan para timses. (mar/gan)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Langkah Strategis Gerakan Solidaritas Sejuta Tes Antigen untuk Lawan COVID-19

LihatJAKARTA - Ini langkah strategis yang dilakukan Para pakar dari berbagai latar belakang profesi dengan menggalakan Gerakan Solidaritas Sejuta...

Sikapi Libur Panjang dan Cegah Penyebaran Covid, Gubernur Jabar Surati Bupati dan Walikota

BANDUNG — Dalam menyikapi libur panjang saat ini, Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengeluarkan Surat Edaran (SE) Nomor: 850/172/Hukham kepada bupati/wali kota se-Jabar...

Digelar Pelatihan Pengendalian Covid-19 di Perusahaan

KARAWANG - Pelatihan Satgas di lingkungan perusahaan dibawah Assosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Karawang adalah tindak lanjut dari deklarasi pencegahan dan pengendalian Covid-19 yang diikuti 52 perusahaan belum...

Terjadi Klaster Baru Terkonfirmasi Virus Corona di Karawang

KARAWANG - Juru bicara tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana mengatakan adanya kasus terkonfirmasi virus corona dari klaster perayaan...

Warga Waspada, Indramayu Terjadi Penambahan 12 Kasus Positif Covid-19

INDRAMAYU –  Masyarakat  Kabupaten Indramayu,  pada rabu kemarin (28/10/2020), semakin meningkatkan kewaspadaan, dengan  penyebaran Virus Covid-19. Pasalnya di wilayah kota mangga  kembali mengalami lonjakan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -