Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

Politik · 4 Jul 2023 04:34 WIB ·

Astoro Maju Calon Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Tahun 2024 – 2029


 Astoro Maju Calon Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Tahun 2024 – 2029 Perbesar

INDRAMAYU-Tokoh masyarakat desa Tugu kecamatan sliyeg-Indramayu yang akrab disapa Kang Astoro secara resmi telah didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Indramayu tahun 2024 – 2029, oleh partai Golkar. Saat didaftarkan, Astoro juga hafir langsung ke KPU.

Astoro yang dikenal kalangan masyarakat dengan sebutan Lurah Toro, maju menggunakan Partai Golkar sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Indramayu Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi Desa Bangodua, Jatibarang, Kertasemaya, Sliyeg, Sukagumiwang,Tukdana dan Widasari.

Astoro merupakan Tokoh Pemuda founder Millennial Peduli yang aktif menyuarakan gagasan dan ikut mengambil langkah dalam melakukan aksi sosial kemanusiaan bagi masyarakat utamanya masyarakat Tugu.

“Saya siap mencalonkan diri dan ingin mengabdikan diri untuk menyuarakan hak rakyat serta sebagai jembatan untuk menyuarakan aspirasi kalangan millenial di Kabupaten Indramayu Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Mohon doa dan dukungannya,” ucapnya.

Dia mengajak, supaya kita berkarya, bersuara, dan berperan dalam kesejahteraan masyarakat dan perubahan Kabupaten kabupaten Indramayu ke arah yang lebih baik.

Astoro mengungkapkan, kepentingan masyarakat merupakan hal yang prioritas dan keterlibatan pemuda adalah hal yang penting agar mampu membuat perubahan-perubahan yang baik. (Darsono)

Artikel ini telah dibaca 221 kali

Baca Lainnya

Ketua DPC Gerindra Indramayu Serahkan Bantuan Kredit KGN Warung Juang Kepada UMKM

13 Juli 2023 - 11:30 WIB

DPC Partai Demokrat Indramayu Gelar Pendidikan Politik dan Pelantikan DPAC

5 Juli 2023 - 03:36 WIB

Setara Institute: Mantra Presisi Jadi Pemicu Pulihkan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri

4 Juli 2023 - 12:28 WIB

Bupati Nina Agustina Hadiri Konsolidasi PDIP Bersama Bacapres Ganjar Pranowo di Cirebon

4 Juli 2023 - 06:30 WIB

Make your Delivery Faster with our services

1 Juli 2023 - 10:29 WIB

Trending di Politik