Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

breaking news · 20 Jun 2024 04:00 WIB ·

526 Orang PPPK di Indramayu Bergembira, Menerima SK Pengangkatan dari Bupati Nina Agustina


 526 Orang PPPK di Indramayu Bergembira, Menerima SK Pengangkatan dari Bupati Nina Agustina Perbesar

INDRAMAYU – Ratusan tenaga pendidik dan lainnya bahagia dan sumringah, itulah yang dirasakan oleh 526 orang Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan pemerintah kabupaten Indramayu. pasalnya, mereka menerima SK Pengangkatan dari Bupati Indramayu Nina Agustina.

Penyerahan SK berlangsung di Pendopo Indramayu, Rabu, (19/6/2024). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala satuan kerja Perangkat daerah (SKPD), camat, serta undangan lainnya.

 

Plt. kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara menjelaskan, 526 orang PPPK yang menerima SK tersebut berasal dari tenaga guru sebanyak 500 orang, tenaga kesehatan 20 orang, dan tenaga teknis sebanyak 6 orang.

Dikatakan Deden, SK yang diserahkan kali ini merupakan tahap II dan formasi tahun 2023 lalu. PPPK memiliki masa kontrak kerja selama 5 (lima) tahun, dan setiap tahun akan dilakukan evaluasi sebagai dasar perpanjangan kontrak kerja.

“PPPK ini akan kita evaluasi setiap tahun sebagai dasar perpanjangan kontrak kerja,” kata Deden.

Sementara itu Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, para ASN PPPK yang menerima SK harus terus meningkatkan kompetensi ASN agar bisa beradaptasi dalam perkembangan saat ini.

Para PPPK ini juga harus terus berkomitmen menciptakan terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik sebagai upaya mewujudkan visi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, dan Hebat).

Bupati Nina secara tegas mengatakan, para PPPK yang barusan menerima SK harus terus mengedepankan kerja baik kerja nyata dan terus melayani masyarakat yang prima.

“Kita harus terus berpacu dengan waktu, Indramayu selama ini masih tertinggal namun perlahan kita terus menggeliat dan mengejar ketertinggalan itu. Para PPPK ini harus menjadi motor penggerak bersama para pemimpinnya,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu seorang mewakili dari tenaga PPPK yang menerima SK berasal dari Kecamatan Haurgeulis Siti Nur Hijriyanti mengungkapkan, pihaknya merasa bersyukur Alhamdulillah karena kebijakan Bupati Nina Agustina akhirnya bisa menerima SK PPPK.

“Alhamdulillah saya dan rekan-rekan bahagia sekali bisa menerima SK, terimakasih Ibu Bupati Nina. Kami menjadi lebih semangat lagi dalam bekerja demi Indramayu Bermartabat,” tutupnya. (Abdul Gani-adv)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Peringati Hari Anak Nasional, PAUD Soka Indah Desa Tegalurung Gelar Karnaval

24 Juli 2024 - 14:33 WIB

Hari Anak Nasional UPTD SDN 4 Sukaslamet Kroya Menyelenggarakan Pawai Dengan Tema Stop Buliying

23 Juli 2024 - 23:24 WIB

Enam Ratus Lebih Jamaah Asy-Syahadatain, Do’akan Nina Agustina dan Ady Setiawan

22 Juli 2024 - 12:59 WIB

Pemda Indramayu Beri Edukasi Soal DBD, Warga Minta Fogging Massal di Sekolah

22 Juli 2024 - 00:12 WIB

Ketua Asy-Syahadatain Habib Muhammad bin Agil Yahya Sebut Ady Setiawan Layak Dampingi Petahana Nina Agustina di Pilkada Indramayu 2024

20 Juli 2024 - 03:56 WIB

Anggota PWI Se-Bandung Raya Desak Pusat Segera Gelar KLB, Tuntut Mundur Ketum Hendry Ch. Bangun

19 Juli 2024 - 17:55 WIB

Trending di breaking news