Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

breaking news · 30 Jun 2024 09:11 WIB ·

Anniversary ke-4 GIBAS Resort Indramayu Adakan Turnamen Bola Volly dan Santunan Anak Yatim


 Anniversary ke-4 GIBAS Resort Indramayu Adakan Turnamen Bola Volly dan Santunan Anak Yatim Perbesar

INDRAMAYU– Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Indramayu memperingati hari ulang tahun yang ke 4, mengadakan turnamen volly Gibas CUP dan Santunan anak yatim di desa Sudikampiran kecamatan Sliyeg. Minggu, (30/07/2024).

Acara pembukaan turnamen Gibas CUP di buka oleh ketua resort Indramayu H.M.Arifin atau akrab dipanggil H.Jepri dan dihadiri oleh pembina Gibas H.Makali Kumar SH serta Forkopinca dan camat Sliyeg Endang , hadir pula Ketua Ormas dan LSM yang tergabung dalam F-SODA, Hadir dalam acara HUT Gibas ke 4,Ketua ormas dan LSM, diantaranya, ormas Kian Santang, LSM GNPK-RI, LSM PENJARA, LSM LMPI serta organisasi LSM dan ormas se-Indramayu.

H.Jepri mengatakan dalam sambutanya kepada seluruh keluarga besar Gibas untuk bisa mengedepankan persahabatan dan kepentingan organisasi.

Kemudian ia menyampaikan kepada anggotanya dalam memperingati HUT Gibas yang ke 4, kita sukseskan bersama-sama karena ini sebuah kelahiran Gibas di kabupaten Indramayu, H.M.Arifin secara simbolik memukul bola sebagai turnamen dan acara telah di buka.

Acara turnamen bola ini semua tim saling bertemu keseluruhan 6 team sewilayah 3 Cirebon dan akan memperebutkan hadian total 10 juta. Juara 1 mendapatkan 5 juta, juara ke-2 mendapatkan 3 juta, juara ke- 3 mendapatkan 2 juta dan juara harapan mendapatkan, dan masing masing juara mendapat uang, tropi dan sertifikat HUT Gibas yang ke4 .

Ditempat terpisah ketua GNPK-RI DPD Indramayu Karyanto mengucapkan, “Selamat HUT Ormas Gibas Resort Indramayu yang ke-4 semoga tetap solid dan maju,” terangnya.

Senada dengan ketua ormas GNPK-RI, Wasekjen LMPI marcab kabupaten Indramayu Sodikin, ia memberikan apresiasi kepada keluarga besar ormas Gibas yang telah menyelenggarakan turnamen volly ball dalam rangka HUT GIBAS yang ke 4 di tahun 2024,

Menurutnya Olahraga volly adalah salah satu olah raga yang sangat digemari oleh masyarakat luas, regenerasi muda kita banyak yang berpotensi dalam bermain volly , hal ini juga merupakan motivasi dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Permainan bola volly di ciptakan oleh William George Morgan tahun 1985 Amerika Serikat, dan di perkenalkan di Indonesia oleh guru – guru pendidikan jasmani Belanda.

“Permainan bola volly merupakan kombinasi dari empat olahraga bola besar seperti basket, tennis, dan bola tangan,” tutupnya. (Darsono)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

Baca Lainnya

Peringati Hari Anak Nasional, PAUD Soka Indah Desa Tegalurung Gelar Karnaval

24 Juli 2024 - 14:33 WIB

Hari Anak Nasional UPTD SDN 4 Sukaslamet Kroya Menyelenggarakan Pawai Dengan Tema Stop Buliying

23 Juli 2024 - 23:24 WIB

Enam Ratus Lebih Jamaah Asy-Syahadatain, Do’akan Nina Agustina dan Ady Setiawan

22 Juli 2024 - 12:59 WIB

Pemda Indramayu Beri Edukasi Soal DBD, Warga Minta Fogging Massal di Sekolah

22 Juli 2024 - 00:12 WIB

Ketua Asy-Syahadatain Habib Muhammad bin Agil Yahya Sebut Ady Setiawan Layak Dampingi Petahana Nina Agustina di Pilkada Indramayu 2024

20 Juli 2024 - 03:56 WIB

Anggota PWI Se-Bandung Raya Desak Pusat Segera Gelar KLB, Tuntut Mundur Ketum Hendry Ch. Bangun

19 Juli 2024 - 17:55 WIB

Trending di breaking news