Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

breaking news · 6 Feb 2024 07:44 WIB ·

Bimbingan Teknis Pembinaan Aparatur Pengawasan Pemilu Digelar di  Dapil V Indramayu


 Bimbingan Teknis Pembinaan Aparatur Pengawasan Pemilu Digelar di  Dapil V Indramayu Perbesar

INDRAMAYU-Bertempat di Aula SMPN 1 Gabuswetan Bimtek Panwaslu Dapil 5 digelar yang keseluruhan peserta adalah PKD dari kecamatan Gabuswetan, PKD kecamatan Kroya., PKD kecamatan Kandanghaur dan PKD kecamatan Bongas hadir pula Bawaslu divisi Hukum dan Sengketa juga KPU divisi pendidikan dari Kabupaten Indramayu. 5/2/24.

Ketua Bawaslu kabupaten Indramayu membuka bimtek dan Menintruksikan kepada seluruh PKD Dapil 5 mesti ditingkatkan dan mengivestarisir pemilih-pemilih yang memilih berpindah tempat Serta pengawasan yang melekat dan penertiban pemasangan APK yang tidak semestinya ditertibkan.

“Hari ini penguatan aparatur pengawas jadi kita memastikan bahwa kita seluruh pengawas baik itu di kabupaten, kecamatan dan PKD akan siap pada tanggal 14 Februari “.tutur divisi Hukum dan sengketa Irfan Sagito,S.Pd juga sebagai Ketua Bawaslu Kabupaten Indramayu.

Ketua panwaslu Daerah Pilihan 5 untuk Kabupaten Indramayu. “Kegiatan ini adalah bertujuan untuk efesiensi waktu kita dikumpulkan dalam kegiatan bimtek ini mengingat keterbatasan waktu dan bertempat ditengah-tengah Dapil 5 mengingat tinggal beberapa hari lagi kita menghadapi pemilihan umum tanggal 14 Februari 2024”. Jelas Sugino Ketua panwaslu bongas.

“Acara ini sebenarnya untuk mengecas aparatur pengawas agar lebih fit serta semangat dalam pengawasan detik detik terakhir yang bisa jadi dimanfaatkan oleh peserta semakin intens jadi jangan sampai kecolongan juga dalam masa tenang juga harus diawasi betul-betul “.ungkap
Hasan Hariri Ketua panwaslu Kandanghaur

“Bimtek ini bermanfaat bagi PKD untuk mendapatkan pengetahuan tentang bagaimana peran Panwaslu sebagai aparatur yang nertal dan bersih membawa pemilu yang jujur,adil dan rahasia dalam pengawasan yang kondusif”.Tutur Cahyono Ketua panwaslu Kroya.

“integritas dimulai dari kita sendiri panwaslu dapat meminimalisir pelanggaran pemilu dan menjadi tanggung jawab besar dalam suksesnya pemilu,” tutup Ketua panwaslu Gabuswetan sebagai tuan rumah penyelenggara Bimtek Dapil 5 tersebut. (Darsono)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Dihadapan Mahasiswa, Kilang Balongan Paparkan Kontribusi dalam Dunia Pendidikan

14 Juni 2024 - 11:42 WIB

Bahas aspek HSSE dan Regenerasi Pekerja, Direktur SDM KPI RU VI Balongan Sapa Frontline Kilang Balongan

14 Juni 2024 - 11:38 WIB

Peringati Hari Pemadam Kebakaran Internasional, Kilang Balongan akan Edukasi Warga Hingga Mahasiswa

14 Juni 2024 - 11:32 WIB

Kuwu Desa Sukagumiwang, Wasma, Diperiksa Polisi atas Dugaan Ancaman Pembunuhan Terhadap Wartawan

11 Juni 2024 - 15:01 WIB

Wacana Duet Daniel- Tobroni di Pilkada Indramayu 2024 Mulai Mencuat dan Dianggap Ideal Sesama Tokoh Muda Asli Indramayu

9 Juni 2024 - 11:04 WIB

Komisaris Bangga dengan Kilang Balongan, Tegaskan Tujuan Pencapaian Profit Harus Utamakan Aspek Safety

9 Juni 2024 - 10:27 WIB

Trending di breaking news