Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

breaking news · 12 Feb 2024 14:18 WIB ·

Bupati Indramayu Melalui Camat Gabuswetan Mutharom Lantik 5 Pj Kuwu


 Bupati Indramayu Melalui Camat Gabuswetan Mutharom Lantik 5 Pj Kuwu Perbesar

INDRAMAYU – Bertempat di aula kecamatan Gabuswetan, Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA melalui Camat Gabuswetan, Mutharom melantik 5 Pejabat (Pj) Kuwu di kecamatan Gabuswetan, senin (12/2/2024). Pada pelantikan itu dihadiri pejabat dar Koramil Gabuswetan, Polsek abuswetan, dan mantan kepala desa yang masa jabatannya berakhir kecamatan Gabuswetan.

PJ kuwu yang dilantik hari ini adalah Pj Kepala desa Gabuswetan Pj kepala desa Gabus kulon, Pj kepala desa Rancamulya, Pj kepala desa Rancahan dan Pj kepala desa Sekarmulya.

Untuk nama nama pj kuwu Gabus kulon Darsono, S.IP. , pj kuwu Rancamulya Tohari, S.IP., pj kuwu Gabuswetan Suherman., pj kuwu Sekarmulya Edi Sucipto, SE. dan pj kuwu Rancahan Otong Nana, SH. Yang kesemuanya pejabat yang ada di lingkungan Kecamatan Gabuswetan.

“Kami sudah Menintruksikan kepada mereka untuk segera bekerja karena menghadapi pemilu tanggal 14 Februari untuk segera berkoordinasi dengan lembaga desa dan perangkat desa yang lama dan tugas mensukseskan pemilu 2024,” ujar Mutharom,  Camat Gabuswetan

Pj Kuwu harus melanjutkan program yang sudah dirintis oleh kepala desa yang lama untuk dilanjutkan.

“PJ kuwu akan dikerjakan selama 6 bulan menurut undang-undang dan nanti bisa di evaluasi oleh pimpinan kita bupati Indramayu kinerjanya dan apabila selama enam bulan kedepan tidak bisa bekerja maka kami sebagai camat Gabuswetan dan diperintahkan oleh bupati Indramayu apabila tidak bersinergi dengan lembaga desa akan me-Reshuffel dan digantikan oleh PJ yang baru dan apabila kerjanya bagus itu akan kita lanjutkan sampai pemilihan kepala desa yang baru,” tutup camat Gabuswetan (Darsono)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Persatuan Wanita Patra PT KPI RU VI Balongan, Salurkan 1.000 Paket Sembako Untuk Dhuafa

22 Februari 2024 - 10:19 WIB

Rakernas SMSI Sepakati 3 Agenda Utama

20 Februari 2024 - 06:45 WIB

PT KPI RU VI Balongan Resmikan Pembangkit Listrik Tenaga Surya

20 Februari 2024 - 05:25 WIB

Bawaslu Indramayu Rekomendasikan Pemungutan Suara Ulang di Tiga TPS

17 Februari 2024 - 14:28 WIB

Peduli terhadap Kesehatan Pekerja, Kilang Pertamina Balongan gelar Seminar Illness Fatality

16 Februari 2024 - 10:19 WIB

Antusias Warga, Meskipun Hujan TPS 18 Binong Tetap Ramai Ikuti Penyoblosan

14 Februari 2024 - 05:44 WIB

Trending di breaking news