Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

breaking news · 21 Mar 2024 02:35 WIB ·

Bupati Nina Agustina Kembali Lakukan Mutasi dan Rotasi 77 pejabat di Lingkungan Pemkab Indramayu


 Bupati Nina Agustina Kembali Lakukan Mutasi dan Rotasi 77 pejabat di Lingkungan Pemkab Indramayu Perbesar

INDRAMAYU – Bupati Indramayu, Nina Agustina Da’i Bachtiar, menegaskan komitmennya untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik dengan melantik beberapa pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu pada Rabu (20/3/2024).

Pelantikan ini bertujuan untuk memperkuat struktur pemerintahan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat demi mewujudkan visi Indramayu Bermartabat.

Kali ini sebanyak 77 pejabat dilantik dalam upacara yang digelar hari ini. Mereka terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrasi (Eselon III), Pejabat Fungsional (Eselon IV), dan Kepala Puskesmas. Di antara pejabat yang dilantik, terdapat pergeseran jabatan yang cukup signifikan.

Salah satu pergeseran yang mencolok adalah Ahmad Budiarto yang awalnya menjabat sebagai Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, kini menduduki posisi strategis sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Trinani Rochaeningsih, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispara), kini menggantikan posisi Staf Ahli yang ditinggalkan oleh Ahmad Budiarto.

Sementara Caridin, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Selain itu, terdapat juga pergeseran dalam jajaran Pejabat Administrasi, seperti Haryono yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Terisi kini menduduki posisi Sekretaris Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan, dan Perindustrian.

Begitu pula dengan Hani Handayani yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial, setelah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi.

Bupati Nina Agustina menekankan pentingnya kinerja yang berkualitas dari para pejabat yang baru dilantik. Ia mengatakan bahwa para pejabat harus memiliki komitmen untuk bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita ini harus bisa kerja baik, kerja nyata. Para pejabat atau ASN harus paham betul. Jika kita tidak mampu bekerja, malu sama masyarakat dan seragam yang kita pakai,” tutupnya (Tarudin)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

Baca Lainnya

Peringati Hari Anak Nasional, PAUD Soka Indah Desa Tegalurung Gelar Karnaval

24 Juli 2024 - 14:33 WIB

Hari Anak Nasional UPTD SDN 4 Sukaslamet Kroya Menyelenggarakan Pawai Dengan Tema Stop Buliying

23 Juli 2024 - 23:24 WIB

Enam Ratus Lebih Jamaah Asy-Syahadatain, Do’akan Nina Agustina dan Ady Setiawan

22 Juli 2024 - 12:59 WIB

Pemda Indramayu Beri Edukasi Soal DBD, Warga Minta Fogging Massal di Sekolah

22 Juli 2024 - 00:12 WIB

Ketua Asy-Syahadatain Habib Muhammad bin Agil Yahya Sebut Ady Setiawan Layak Dampingi Petahana Nina Agustina di Pilkada Indramayu 2024

20 Juli 2024 - 03:56 WIB

Anggota PWI Se-Bandung Raya Desak Pusat Segera Gelar KLB, Tuntut Mundur Ketum Hendry Ch. Bangun

19 Juli 2024 - 17:55 WIB

Trending di breaking news