Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

breaking news · 12 Jan 2024 08:06 WIB ·

Caleg Senja Hari Putri Gelar Peringatan HUT PDIP Ke 51 yang Dihadiri Caleg DPR RI Yosep dan Mantan Bupati Supendi


 Caleg Senja Hari Putri Gelar Peringatan HUT PDIP Ke 51 yang Dihadiri Caleg DPR RI Yosep dan Mantan Bupati Supendi Perbesar

INDRAMAYU – Calon Anggota DPR – RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) wilayah Jabar VIII  (Indramayu, kabupaten Cirebon dan kota Cirebon), Yosep Umar Hadi bersama mantan Bupati Indramayu, Drs H Supendi menghadiri acara peringatan HUT PDIP ke-51 yang diselenggarakan oleh Caleg PDIP untuk DPRD Kabupaten Indramayu Dapil VI, Senja Hari Putri pada hari rabu (10/1/2024). Acara peringatan HUT PDIP ke-51 yang digelar Caleg nomor urut 9 tersebut, berlangsung meriah dan dipadati para kader PDIP serta pendukung/relawan Caleg Senja Hari Putri.

Pada acara HUT PDI Perjuangan yang di semarakkan dengan kegiatan Senam Sehat Senja Hari Putri tersebut, diikuti ratusan ibu – ibu senam yang diselenggarakan di Desa Sukra Wetan Kecamatan Sukra – Indramayu. Tampak juga hadir Anggota Panwaslu Kecamatan Sukra, dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Mengawali acara, Caleg Senja Hari Putri, yang merupakan anak dari pasangan H. Kasmana (Kuwu desa Karanglayung) dan Hj. Siti Aedah tersebut, menyampaikan pentingnya momentum peringatan HUT PDIP ke-51, untuk meningkatkan semangat menyongsong Pemilu 2024. Khususnya dalam memenangkan PDIP dalam pesta demokrasi tersebut.

Pada kesempatan itu, Caleg PDIP untuk DPR RI, Yosep Umar Hadi kepada Kreator Jabar mengatakan, momen HUT PDI Perjuangan ke 51 ini merupakan momen sepesial untuk kemenangan Ganjar – Mahfud yang maju pada Pemilihan Presiden di tahun 2024. “,Untuk itu, di HUT PDI Perjuangan ke 51 seluruh kader, simpatisan, relawan dan calon Anggota Legislatif PDI Perjuangan untuk solid dan bergerak agar bisa memberikan kado istimewa, berupa kemenangan buat Capres dan Cawapres  Ganjar – Mahfud, ” tegasnya

Lebih lanjut Yosep menambahkan, pada  peringatan HUT PDI Perjuangan tahun ini, mengedapankan semangat Satyam  Eva Jayate atau Kebenaran Pasti Menang, dalam memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar – Mahfud.

“Kami akan berjuang sekuat tenaga, untuk memenangkan Capres dan Cawapres Ganjar – Mahfud di Pilpres dan PDIP pada Pemilu 2024.  PDIP selalu bersama Rakyat, untuk berjuang  dan bergotong – Royong dalam memenangkan Pilpres dan Pileg. Jelang hari H pencoblosan pada tanggal 14 Pebruari 2024, kami mengajak seluruh kader dan tim pemenangan untuk menjaga dan memperkuat basis masa di wilayahnya masing – masing,” jelasnya. (Warlan)

Artikel ini telah dibaca 90 kali

Baca Lainnya

Dihadapan Mahasiswa, Kilang Balongan Paparkan Kontribusi dalam Dunia Pendidikan

14 Juni 2024 - 11:42 WIB

Bahas aspek HSSE dan Regenerasi Pekerja, Direktur SDM KPI RU VI Balongan Sapa Frontline Kilang Balongan

14 Juni 2024 - 11:38 WIB

Peringati Hari Pemadam Kebakaran Internasional, Kilang Balongan akan Edukasi Warga Hingga Mahasiswa

14 Juni 2024 - 11:32 WIB

Kuwu Desa Sukagumiwang, Wasma, Diperiksa Polisi atas Dugaan Ancaman Pembunuhan Terhadap Wartawan

11 Juni 2024 - 15:01 WIB

Wacana Duet Daniel- Tobroni di Pilkada Indramayu 2024 Mulai Mencuat dan Dianggap Ideal Sesama Tokoh Muda Asli Indramayu

9 Juni 2024 - 11:04 WIB

Komisaris Bangga dengan Kilang Balongan, Tegaskan Tujuan Pencapaian Profit Harus Utamakan Aspek Safety

9 Juni 2024 - 10:27 WIB

Trending di breaking news