Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

breaking news · 8 Jun 2024 13:58 WIB ·

DPRD Indramayu Gelar Rapat Paripurna, Penyampaian Jawaban Atas Pendapat Bupati Nina Agustina Terhadap Raperda


 DPRD Indramayu Gelar Rapat Paripurna, Penyampaian Jawaban Atas Pendapat Bupati Nina Agustina Terhadap Raperda Perbesar

INDRAMAYU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Jawaban DPRD atas pendapat Bupati Indramayu terhadap Raperda Inisiatif DPRD tentang Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial di Kabupaten Indramayu dan Raperda Inisiatif DPRD tentang Penyelenggaraan Kesehatan.

Bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Indramayu, Jumat (7/6/2024), Rapat Paripurna tersebut dipimpin dan dibuka langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Sirojudin dengan didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Amroni.

Turut hadir Bupati Indramayu, Nina Agustina yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu, Aep Surahman, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu, serta para anggota dewan dari seluruh fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Sirojudin menyampaikan, pada tanggal 6 Juni 2024 Bupati Indramayu telah menyampaikan pendapat terhadap Raperda tentang Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial di Kabupaten Indramayu dan Raperda tentang Penyelenggaraan Kesehatan.

Dengan demikian, dikatakan Sirojudin sesuai dengan mekanisme dan waktu yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah, rapat paripurna digelar untuk mendengarkan tanggapan ataupun jawaban masing-masing fraksi terhadap pendapat Bupati Indramayu.
Adapun dalam kesempatan tersebut tanggapan atau jawaban fraksi baik itu dari Fraksi Golongan Karya, Fraksi Kebangkitan Bangsa, Fraksi PDI-Perjuangan, Fraksi Gerindra, Fraksi Demokrat-Perindo, maupun Fraksi Merah Putih dihimpun menjadi satu kesatuan jawaban DPRD yang disampaikan unsur pimpinan DPRD yakni oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Amroni.

Kemudian, untuk tambahan penjelasan yang lebih mendalam dan pembahasan yang lebih rinci akan dibahas dalam rapat Panitia Khusus sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah yang akan dilaksanakan mulai tanggal 25 Juli 2024 sampai dengan tanggal 8 Agustus 2024.” Tutupnya. (Abdul Gani)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Dihadapan Mahasiswa, Kilang Balongan Paparkan Kontribusi dalam Dunia Pendidikan

14 Juni 2024 - 11:42 WIB

Bahas aspek HSSE dan Regenerasi Pekerja, Direktur SDM KPI RU VI Balongan Sapa Frontline Kilang Balongan

14 Juni 2024 - 11:38 WIB

Peringati Hari Pemadam Kebakaran Internasional, Kilang Balongan akan Edukasi Warga Hingga Mahasiswa

14 Juni 2024 - 11:32 WIB

Kuwu Desa Sukagumiwang, Wasma, Diperiksa Polisi atas Dugaan Ancaman Pembunuhan Terhadap Wartawan

11 Juni 2024 - 15:01 WIB

Wacana Duet Daniel- Tobroni di Pilkada Indramayu 2024 Mulai Mencuat dan Dianggap Ideal Sesama Tokoh Muda Asli Indramayu

9 Juni 2024 - 11:04 WIB

Komisaris Bangga dengan Kilang Balongan, Tegaskan Tujuan Pencapaian Profit Harus Utamakan Aspek Safety

9 Juni 2024 - 10:27 WIB

Trending di breaking news