Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

breaking news · 16 Jan 2024 13:11 WIB ·

Ikhtiar Untuk Kelancaran Pemeliharaan Kilang, Fungsi Produksi I Kilang Balongan Santuni 70 Anak Yatim


 Ikhtiar Untuk Kelancaran Pemeliharaan Kilang, Fungsi Produksi I Kilang Balongan Santuni 70 Anak Yatim Perbesar

INDRAMAYU – Fungsi Produksi I Kilang Pertamina Balongan memberikan santunan kepada 70 Anak Yatim asuhan Yayasan Rumah Yatim Arrahimah Abu Hurairah Indramayu.

Total santunan yang disalurkan oleh Fungsi Produksi I ini sebesar 21 Juta Rupiah. Secara simbolis santunan dibagikan kepada 10 anak di aula pesantren yang diserahkan langsung oleh Manager Produksi I Pertamina RU VI Balongan Dani Endar Purwanto.

Dalam kegiatan ini, Dani Endar mengatakan saat ini Kilang Pertamina Balongan tengah menghadapi agenda rutin tahunan yang harus dilakukan guna menjaga kehandalan operasional Kilang, agenda tersebut yakni pemeliharaan dan perawatan beberapa unit kilang.

“Segala persiapan peralatan dan pekerja sudah kami siapkan dengan matang, namun demi kelancaran dan keselamatan pekerjaan, kami butuh dukungan doa dari semua pihak termasuk dari anak-anak yatim”, terang Dani, Sabtu (16/1/2024)

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Rumah Yatim Arrahimah Abu Hurairah, Ustad Mustafid, dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan Fungsi Produksi I Kilang Balongan kepada anak-anak yatim asuhannya.

Kata Ustad Mustafid, Anak-anak yatim ini senantiasa juga akan turut mendoakan agar seluruh pekerja RU VI senantiasa diberikan keselamatan dan kesehatan dan seluruh pekerjaan yang dikerjakan berjalan sesuai rencana tanpa adanya hambatan dan kecelakaan kerja.

Selain santunan anak yatim, kegiatan juga diisi dengan tausiyah dan do’a bersama yang dipimpin oleh Ustad Slamet Riyadi.

Pada agenda pemeliharaan kilang tahun 2024 ini, unit kilang bagian dari Produksi I yang akan dilakukan perawatan diantaranya Unit RCC (Residue Catalytic Cracking), dan Distillation Treating Unit (DTU), tutupnya. (Abdul Gani/rls)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Dihadapan Mahasiswa, Kilang Balongan Paparkan Kontribusi dalam Dunia Pendidikan

14 Juni 2024 - 11:42 WIB

Bahas aspek HSSE dan Regenerasi Pekerja, Direktur SDM KPI RU VI Balongan Sapa Frontline Kilang Balongan

14 Juni 2024 - 11:38 WIB

Peringati Hari Pemadam Kebakaran Internasional, Kilang Balongan akan Edukasi Warga Hingga Mahasiswa

14 Juni 2024 - 11:32 WIB

Kuwu Desa Sukagumiwang, Wasma, Diperiksa Polisi atas Dugaan Ancaman Pembunuhan Terhadap Wartawan

11 Juni 2024 - 15:01 WIB

Wacana Duet Daniel- Tobroni di Pilkada Indramayu 2024 Mulai Mencuat dan Dianggap Ideal Sesama Tokoh Muda Asli Indramayu

9 Juni 2024 - 11:04 WIB

Komisaris Bangga dengan Kilang Balongan, Tegaskan Tujuan Pencapaian Profit Harus Utamakan Aspek Safety

9 Juni 2024 - 10:27 WIB

Trending di breaking news