Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

breaking news · 20 Jun 2024 03:50 WIB ·

Nyate Bersama, Langkah Awal Kekompakan PD IWO Indramayu Menyongsong Pelantikan


 Nyate Bersama, Langkah Awal Kekompakan PD IWO Indramayu Menyongsong Pelantikan Perbesar

INDRAMAYU- Dalam rangka memantapkan persiapan pelantikan resmi, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Indramayu mengadakan acara nyate bersama pengurus dan anggota pada Rabu, 19 Juni 2024 di Posko Mante Cimanuk Barat Indramayu.

Acara ini diadakan untuk mempererat kebersamaan dan solidaritas di antara anggota PD IWO menjelang pelantikan yang akan segera dilaksanakan.

Di bawah kepemimpinan Ali Ma’nawi, PD IWO Indramayu menunjukkan semangat kolaborasi dan kebersamaan yang tinggi.

Ali Ma’nawi menyampaikan bahwa kegiatan nyate bersama ini bukan hanya sekadar acara makan-makan, tetapi juga sebagai ajang untuk berdiskusi dan menyatukan visi serta misi organisasi ke depan.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh pengurus dan anggota memiliki pemahaman yang sama tentang arah dan tujuan organisasi ini. Dengan demikian, kami bisa bekerja sama dengan lebih efektif dan mencapai target-target yang telah ditetapkan,” ujar Ali Ma’nawi.

Acara nyate bersama ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota PD IWO Indramayu.

Suasana keakraban terlihat jelas ketika semua peserta saling berbagi cerita dan berdiskusi tentang rencana kerja ke depan.

Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan bagi anggota baru untuk mengenal lebih dekat dengan para seniornya.

Persiapan pelantikan resmi pengurus PD IWO Indramayu sudah mencapai tahap akhir.

Pelantikan ini direncanakan akan berlangsung dengan penuh khidmat dan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat serta insan pers dari berbagai daerah.

Ali Ma’nawi optimis bahwa dengan solidnya kekompakan dan persiapan yang matang, pelantikan ini akan berjalan sukses dan lancar.

“Semoga dengan pelantikan ini, PD IWO Indramayu bisa semakin berkontribusi dalam perkembangan dunia jurnalistik di Kabupaten Indramayu dan mampu menjadi wadah yang solid bagi para wartawan online,” tambah Ali Ma’nawi.

Dengan semangat kebersamaan yang ditunjukkan dalam acara nyate bersama ini, PD IWO Indramayu siap melangkah ke depan dan mewujudkan visi dan misinya dalam dunia jurnalistik. (Darsono)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Peringati Hari Anak Nasional, PAUD Soka Indah Desa Tegalurung Gelar Karnaval

24 Juli 2024 - 14:33 WIB

Hari Anak Nasional UPTD SDN 4 Sukaslamet Kroya Menyelenggarakan Pawai Dengan Tema Stop Buliying

23 Juli 2024 - 23:24 WIB

Enam Ratus Lebih Jamaah Asy-Syahadatain, Do’akan Nina Agustina dan Ady Setiawan

22 Juli 2024 - 12:59 WIB

Pemda Indramayu Beri Edukasi Soal DBD, Warga Minta Fogging Massal di Sekolah

22 Juli 2024 - 00:12 WIB

Ketua Asy-Syahadatain Habib Muhammad bin Agil Yahya Sebut Ady Setiawan Layak Dampingi Petahana Nina Agustina di Pilkada Indramayu 2024

20 Juli 2024 - 03:56 WIB

Anggota PWI Se-Bandung Raya Desak Pusat Segera Gelar KLB, Tuntut Mundur Ketum Hendry Ch. Bangun

19 Juli 2024 - 17:55 WIB

Trending di breaking news