Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

breaking news · 23 Sep 2023 06:56 WIB ·

Peduli Masyarakat Sekitar kilang, KPI RU VI Salurkan Bantuan Sembako


 Peduli Masyarakat Sekitar kilang, KPI RU VI Salurkan Bantuan Sembako Perbesar

BALONGAN – Sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang berada di sekitar area operasional, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit VI Balongan menyalurkan bantuan paket yang berisi sembako untuk masyarakat.

Penyaluran sembako ini bekerja sama dengan Kodim 0616/Indramayu yang sekaligus merupakan bagian dari kegiatan Bhakti Sosial TNI dalam rangka HUT TNI ke-78.

Direncanakan sebanyak 800 paket sembako akan diberikan kepada masyarakat sekitar Kilang secara bertahap. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini turut melibatkan unsur TNI, POLRI, aparat Kecamatan dan aparat Desa.

Sebanyak 300 paket telah disalurkan kepada masyarakat Desa Sukaurip, Blok Wismajati yang dibagikan pada (22/09) dan bertempat di halaman gudang salah satu warga Wismajati.

Area Manager Communication, Relation & CSR RU VI Mohammad Zulkifli mengatakan penyaluran sembako ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian perusahaan sebagai tanda cinta kasih kepada warga sekitar kilang RU VI Balongan.

“Mudah-mudahan pemberian ini dapat diterima dengan baik dan kami pun meminta doanya semoga RU VI tetap aman, tidak ada kendala dalam kegiatan operasional sehingga kilang lancar beroperasi dan terus memperoleh keuntungan sehingga masyarakat pun akan terus ikut menerima hasil positif dari RU VI Balongan” , terang Zul.

Tidak lupa kami berterima kasih atas dukungan dari semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, ada Kodim 0616 dan Koramil Indramayu, Polres Indramayu Polsek Balongan, aparat Kecamatan Balongan dan Desa Sukaurip atas sinergi dan kerjasama yang baik selama ini, pungkas Zul.

Danramil Indramayu Kapten Inf Sudiyanto menyampaikan harapannya agar penyaluran paket parsel ini akan menumbuhkan dan meningkatkan rasa memiliki masyarakat terhadap Kilang RU VI Balongan.

“Diharapkan, dengan rasa memiliki, masyarakat akan ikut menjaga kondusifitas dan terus mendukung kelancaran operasi Kilang RU VI Balongan, ke depannya semoga wilayah sekitar kilang RU VI Balongan akan semakin kondusif”, terang Kapten Sudiyanto.

Sementara itu, salah satu warga Blok Wismajati, Ocih mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada RU VI Balongan atas paket parsel yang sudah diberikan.

“Semoga penyaluran paket parsel atau sembako akan sering dilakukan”, harapnya. (Abdul Gani)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Peringati Hari Anak Nasional, PAUD Soka Indah Desa Tegalurung Gelar Karnaval

24 Juli 2024 - 14:33 WIB

Hari Anak Nasional UPTD SDN 4 Sukaslamet Kroya Menyelenggarakan Pawai Dengan Tema Stop Buliying

23 Juli 2024 - 23:24 WIB

Enam Ratus Lebih Jamaah Asy-Syahadatain, Do’akan Nina Agustina dan Ady Setiawan

22 Juli 2024 - 12:59 WIB

Pemda Indramayu Beri Edukasi Soal DBD, Warga Minta Fogging Massal di Sekolah

22 Juli 2024 - 00:12 WIB

Ketua Asy-Syahadatain Habib Muhammad bin Agil Yahya Sebut Ady Setiawan Layak Dampingi Petahana Nina Agustina di Pilkada Indramayu 2024

20 Juli 2024 - 03:56 WIB

Anggota PWI Se-Bandung Raya Desak Pusat Segera Gelar KLB, Tuntut Mundur Ketum Hendry Ch. Bangun

19 Juli 2024 - 17:55 WIB

Trending di breaking news