Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

breaking news · 12 Okt 2023 05:50 WIB ·

Pererat Silaturahmi, GM RU VI dan Dandim 0616 Indramayu Gelar Olahraga Bersama


 Pererat Silaturahmi, GM RU VI dan Dandim 0616 Indramayu Gelar Olahraga Bersama Perbesar

BALONGAN –  Guna menjalin hubungan baik dengan stakeholder strategis perusahaan, General Manager PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan Sugeng Firmanto, bersama Tim Manajemen RU VI dan Ketua Umum Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan (SP-PBB) Wawan Darmawan melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Kodim 0616 Indramayu, Rabu (11/10/2023).

Kunjungan rombongan Pertamina RU VI ke Kodim Indramayu ini dilakukan dengan bersepeda mulai dari Kediaman GM di Komplek Pertamina Bumi Patra. Sampai di Markas Kodim, Jajaran Tim Manajemen RU VI disambut langsung oleh Komandan Kodim 0616 Indramayu Letkol ARM Andang Radianto S.A.P.

Kunjungan ke Kodim 0616 Indramayu ini merupakan kunjungan perdana yang dilakukan Sugeng Firmanto pasca dikukuhkan  menjadi pejabat General Manager PT KPI RU VI Balongan.

Pada kesempatan tersebut, GM RU VI Balongan Sugeng Firmanto mengatakan, Kodim 0616 Indramayu merupakan Stakeholder yang memiliki peranan penting bagi Kilang Pertamina Balongan karena anggota Kodim Indramayu memiliki andil dalam pengamanan Kilang Balongan sebagai Objek Vital Nasional (Obvitnas).

“Semoga sinergitas antara RU VI dengan Kodim 1616 Indramayu semakin erat, dan kondusifitas di lingkungan RU VI tetap terjaga”, Kata Sugeng.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0616 Indramayu Letkol ARM Andang Radianto S.A.P., juga menuturkan hal senada bahwa sinergitas ini agar tetap terjaga karena sudah menjadi kewajiban TNI untuk turut serta menjaga kelancaran operasional Kilang Balongan sebagai Obvitnas dalam memproduksi kebutuhan BBM dalam negeri.

Usai bincang-bincang ringan di ruang tamu Kodim Indramayu, Manajemen RU VI juga diajak olahraga menembak bersama di Lapangan Tembak Kodim Indramayu.

Dikatakan Dandim, kegiatan latihan menembak bersama ini dimaksudkan untuk memantapkan semangat bela negara, rasa cinta tanah air dan menjaga keutuhan NKRI.

Namun, sebelum kegiatan menembak dimulai, Manajemen RU VI juga dijelaskan tentang karakteristik dan teknik/cara menembak.

Dijelaskan pula bahwa menembak memiliki filosofi yang selaras dengan kepemimpinan seperti di antaranya pengambilan keputusan, ketenangan dan tanggung jawab, tutupnya. (Abdul Gani)

Artikel ini telah dibaca 33 kali

Baca Lainnya

Peringati Hari Anak Nasional, PAUD Soka Indah Desa Tegalurung Gelar Karnaval

24 Juli 2024 - 14:33 WIB

Hari Anak Nasional UPTD SDN 4 Sukaslamet Kroya Menyelenggarakan Pawai Dengan Tema Stop Buliying

23 Juli 2024 - 23:24 WIB

Enam Ratus Lebih Jamaah Asy-Syahadatain, Do’akan Nina Agustina dan Ady Setiawan

22 Juli 2024 - 12:59 WIB

Pemda Indramayu Beri Edukasi Soal DBD, Warga Minta Fogging Massal di Sekolah

22 Juli 2024 - 00:12 WIB

Ketua Asy-Syahadatain Habib Muhammad bin Agil Yahya Sebut Ady Setiawan Layak Dampingi Petahana Nina Agustina di Pilkada Indramayu 2024

20 Juli 2024 - 03:56 WIB

Anggota PWI Se-Bandung Raya Desak Pusat Segera Gelar KLB, Tuntut Mundur Ketum Hendry Ch. Bangun

19 Juli 2024 - 17:55 WIB

Trending di breaking news