Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

breaking news · 5 Jun 2024 10:35 WIB ·

Pj. Bupati Subang Dr.Imran, Takziah ke Korban Pengeroyokan Geng Motor


 Pj. Bupati Subang Dr.Imran, Takziah ke Korban Pengeroyokan Geng Motor Perbesar

SUBANG – Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd melaksanakan takziah ke keluarga korban pengeroyokan Geng Motor, bertempat di Gang Melati, Kel. Cigadung, Subang. Rabu, 6 Juni 2024.

Sebelumnya, korban telah dirawat selama beberapa hari di RS Hamori karena kondisi yang cukup parah akibat pendarahan kepala akibat pukulan benda tumpul. Namun, karena kondisi yang tidak kunjung membaik, akhirnya korban meninggal dunia.

Pj. Bupati Subang Dr. Imran dalam takjiahnya tersebut menyaksikan secara langsung proses memandikan jenazah. Selepas menyaksikan proses pemandian jenazah, ia lantas menyerahkan santunan kepada keluarga korban dan menyatakan rasa duka nya.

Selanjutnya, Pj. Bupati Subang Dr. Imran menyampaikan bahwa saat ini untuk pembiayaan Rumah Sakit masih ditanggung oleh Pemda sebelum nanti akan ditanggung oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Korban.

“Sampai dengan hari ini untuk talangan sementara itu di tanggulangi oleh Pemda, karena itu harus kita ajukan ke LPSK. Tapi sampai dengan hari ini semua pembiayaan itu masih ditanggung oleh pihak Pemda sampai nanti keluar berapa biaya yang ditanggung oleh LPSK.” Ungkapnya

Pj. Bupati Subang pun mengharapkan, kejadian yang terjadi saat ini tidak terulang lagi di Kabupaten Subang dan dirinya tidak ingin melihat ada keluarga yang kehilangan anaknya akibat bullying, geng motor ataupun perkelahian remaja.

“Saya harap ini menjadi kejadian terakhir untuk terjadi di Kabupaten Subang. Saya tidak mau ada keluarga, orang tua yang kehilangan anaknya seperti kejadian saat ini.” Pintanya

Dengan tegas, Pj. Bupati juga menjelaskan bahwa dirinya tidak mentolerir adanya bullying maupun perkelahian remaja. Bukan hanya bagi para siswa, namun kepada kepala sekolahnya pun dirinya akan ditindak tegas apabila terjadi kejadian itu terulang kembali di daerah Subang.

“Saya sudah katakan kepada seluruh kepala sekolah kalau ada kejadian bullying dari kalangan pelajar melakukan perilaku merugikan orang lain atau meresahkan masyarakat, berupa tindakan tidak terpuji seperti geng motor, pembegalan, perkelahian antar pelajar. Cuma dua yang saya minta, anaknya itu dipindahkan untuk bersekolah ke tempat lain di luar Subang atau Kepala sekolahnya yang saya pindahkan. Saya cukup tegas untuk itu.” Ungkapnya dengan tegas.

Terkait dengan penegakkan hukum, Pj. Bupati menjelaskan bahwa dirinya sangat mendukung langkah penegakkan hukum yang seadil adilnya, terlebih kejadian tersebut menyebabkan korban meninggal dunia.

“saya sangat mendukung Kapolres beserta jajaran untuk menegakkan hukum terkait dengan kejadian ini. Mohon dukungannya kepada masyarakat Subang untuk kita menjaga kondusifitas di Subang tetap aman.”(Tarma)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

Baca Lainnya

Dihadapan Mahasiswa, Kilang Balongan Paparkan Kontribusi dalam Dunia Pendidikan

14 Juni 2024 - 11:42 WIB

Bahas aspek HSSE dan Regenerasi Pekerja, Direktur SDM KPI RU VI Balongan Sapa Frontline Kilang Balongan

14 Juni 2024 - 11:38 WIB

Peringati Hari Pemadam Kebakaran Internasional, Kilang Balongan akan Edukasi Warga Hingga Mahasiswa

14 Juni 2024 - 11:32 WIB

Kuwu Desa Sukagumiwang, Wasma, Diperiksa Polisi atas Dugaan Ancaman Pembunuhan Terhadap Wartawan

11 Juni 2024 - 15:01 WIB

Wacana Duet Daniel- Tobroni di Pilkada Indramayu 2024 Mulai Mencuat dan Dianggap Ideal Sesama Tokoh Muda Asli Indramayu

9 Juni 2024 - 11:04 WIB

Komisaris Bangga dengan Kilang Balongan, Tegaskan Tujuan Pencapaian Profit Harus Utamakan Aspek Safety

9 Juni 2024 - 10:27 WIB

Trending di breaking news