Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

breaking news · 7 Mar 2024 10:07 WIB ·

Pjs Kepala Desa Bogor Wawan Supriyadi Bangun Taman Puspa di Kantor Desa


 Pjs Kepala Desa Bogor Wawan Supriyadi Bangun Taman Puspa di Kantor Desa Perbesar

INDRAMAYU-Seperti yang di canangkan oleh Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina.S.H.,M.H., C.R.A, Pemerintahan Desa Bogor Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu melaksanakan program pembangunan Taman Puspa di halaman kantor desa setempat.

Pemdes Bogor di bawah kepemimpinan Pjs Kuwu Wawan Supriyadi mampu memanfaatkan lahan kosong di Kantor Desanya untuk taman aman Pusat Pangan Alami (Puspa).

Di sela – sela penanaman bibit pohon Cabai dan Tomat di Taman Puspa desa Bogor, Kamis (7/3/2024), Pjs Kuwu Wawan Supriyadi kepada Kreator Jabar mengatakan, Taman Puspa yang dibangunnya itu, merupakan bagian dari tindaklanjut dari program Bupati.

“Kami bangun taman Puspa di halaman kosong kantor desa ini, merupakan tindak lanjut Program Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina. Karena, Taman Puspa memiliki tujuan strategis yakni terwujudnya ketahanan pangan,” ujarnya.

Puspa ini, bagian dari strategi untuk mencegah inflansi daerah, dan sebagai gerakan kepada masyarakat untuk memanfaatkan lahan pekarangan yang kosong agar ditanami sumber pangan.

Pjs Kuwu Wawan, berharap dengan adanya Taman Puspa yang ada di Kantor Desa Bogor ini, bisa terus berkembang dan bisa diikuti oleh masyarakat Desa Bogor.

“Supaya masyarakat bisa terbantu memenuhi kebutuhan pangan sehari – hari,” harapnya. (Warlan)

Artikel ini telah dibaca 41 kali

Baca Lainnya

Peringati Hari Anak Nasional, PAUD Soka Indah Desa Tegalurung Gelar Karnaval

24 Juli 2024 - 14:33 WIB

Hari Anak Nasional UPTD SDN 4 Sukaslamet Kroya Menyelenggarakan Pawai Dengan Tema Stop Buliying

23 Juli 2024 - 23:24 WIB

Enam Ratus Lebih Jamaah Asy-Syahadatain, Do’akan Nina Agustina dan Ady Setiawan

22 Juli 2024 - 12:59 WIB

Pemda Indramayu Beri Edukasi Soal DBD, Warga Minta Fogging Massal di Sekolah

22 Juli 2024 - 00:12 WIB

Ketua Asy-Syahadatain Habib Muhammad bin Agil Yahya Sebut Ady Setiawan Layak Dampingi Petahana Nina Agustina di Pilkada Indramayu 2024

20 Juli 2024 - 03:56 WIB

Anggota PWI Se-Bandung Raya Desak Pusat Segera Gelar KLB, Tuntut Mundur Ketum Hendry Ch. Bangun

19 Juli 2024 - 17:55 WIB

Trending di breaking news