Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

breaking news · 24 Mar 2024 09:22 WIB ·

Roshadian Purnama di Promosikan Sebagai Camat Karangampel


 Roshadian Purnama di Promosikan Sebagai Camat Karangampel Perbesar

INDRAMAYU – Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat di lingkungan Pemkab Indramayu yang dilakukan Bupati Indramayu, Nina Agustina, Rabu 20 Maret 2023 cukup menarik perhatian.

Salah satunya adalah untuk posisi jabatan camat, dimana banyak terjadi rotasi. Sejumlah camat yang belum lama menjabat ternyata ada yang kembali dikandangkan. Sementara sejumlah camat muka baru muncul.

Beberapa camat yang sebelumnya ditarik, kembali dipercaya menjabat camat. Sejumlah Pelaksana tugas (Plt) Camat, didefinitifkan dan resmi menjabat camat.

Berikut sejumlah camat yang mengalami rotasi. Camat Terisi Haryono SH ditarik dan menempati pos baru sebagai Sekretaris pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustrian.

Camat Tukdana, Roehaenah ST MSi menempati jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.  Camat Bongas, H Yus Rusmadi SE M Ak, bergeser lebih dekat menjadi Camat Arahan.

Sekretaris Kecamatan Karangampel, Roshadian Purnama, mendapatkan berkah Ramadhan, karena resmi promosi menjadi Camat Karangampel, setelah sebelumnya hanya menjadi Plt Camat (Sekretaris Kecamatan Karangampel).

Sementara Camat Juntinyuat, Sulardi SP, berpindah tempat menjadi Camat Sukagumiwang.  Kabid Pengelolaan Sampah Dinas Lingkungan Hidup, Rusyad Nurdin ST MSi, kembali mendapatkan amanah sebagai Camat Juntinyuat. Sebelumnya ia pernah menjabat Camat Patrol dan Cantigi.

Camat Sukra juga dijabat oleh wajah baru, Bagus Asep Trisnadi SE, yang sebelumnya menjabat Kabid Evaluasi dan Pengendalian pada Badan Pendapatan Daerah. Camat Sukra sebelumnya, Mohamad Mulya Setiawan SSTP, menempasi posisi baru sebagai Camat Terisi.

Sekretaris pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustrian, Ali Alamudin SH, kembali dipercaya turun ke lapangan, menjabat Camat Bongas.

Sedangkan Camat Sukagumiwang, H Mohamad Hidayat SP MAP, hanya mengalami pergeseran dan menempati posisi baru sebagai Camat Tukdana.

Sekretaris Kecamatan Sukra, Dadang Supriatna SIP MSi, akhirnya mendapatkan promosi, setelah  dipercaya menjabat camat di Kecamatan Sindang.

Sementara Suherman Rustandi S Sos yang belum lama menjabat Camat Arahan, menempati posisi baru sebagai Kabag Penganggaran dan Pengawasan pada Sekretariat DPRD Indramayu.

Begitu pula dengan Camat Sindang, Suyitno SSTP MM, ditarik dan menempati posisi baru sebagai Sekretaris pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina mengungkapkan, mutasi di lingkungan Pemkab Indramayu dilakukan, semata-mata untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik.

“Para pejabat yang dilantik harus teruis meningkatkan kualitas kinerjanya yang berorientasi pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat Indramayu,” tandasnya. (Tarudin)

 

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Ramadan dan Idul Fitri Berjalan Lancar, Ketua BDI RU VI : Zakat dan Infak Capai Lebih 190 Juta Telah Disalurkan

11 April 2024 - 06:44 WIB

Masjid Baiturrahim Sukamelang Adakan Takbir Keliling Sambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 07:48 WIB

RU VI Salurkan Paket Sembako untuk Warga Sepanjang Jalur Pipa Air Salamdarma – Kilang Balongan

8 April 2024 - 14:14 WIB

Laksanakan FGD CSR, Pertamina RU VI Konsisten Bina Masyarakat Melalui Program Pemberdayaan

7 April 2024 - 08:30 WIB

Yudi Rustomo Bacabup Kuda Hitam dari Partai Golkar Pilkada Indramayu 2024

7 April 2024 - 08:25 WIB

PLN Nusantara Power UP Indramayu Siaga Pasokan Listrik, untuk Sukseskan Idul Fitri 1445 H Terang Benderang

7 April 2024 - 08:20 WIB

Trending di breaking news