Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

breaking news · 15 Des 2023 11:52 WIB ·

RSUD Kabupaten Bekasi Jalin  Kerjasama yang Sangat Baik  Dengan Pendidikan President University


 RSUD Kabupaten Bekasi Jalin  Kerjasama yang Sangat Baik  Dengan Pendidikan President University Perbesar

BEKASI-President University (Presuniv) menandatangani kerjasama dengan Rumah sakit umum Daerah (RSUD) kabupaten Bekasi dengan sangat baik. Kerjasama itu terkait Rumah sakit dalam pendidikan utama dan pelaksanaan kegiatan program studi kedokteran di jababeka golf & country clup-Cikarang, belum lama ini.

Penandatanganan Perjanjian kerja sama (PKS) tersebut ditandatangani oleh Rektor Presuniv prof. Dr. Chairy dan plt, Direktur RSUD Kabupaten Bekasi dr Arief kurnia, MARS.

Prof. Chairy dalam kesempatan itu mengatakan bahwa  PKS ini merupakan momen yg sangat membahagiakan bagi PresUniv. Karena dapat menandatangani PKS dengan RSUD kabupaten bekasi.

Lanjut chairy, peristiwa ini merupakan titik penting, untuk pendirian fakultas dan program Study kedokteran di presUniv dalam waktu dekat.

Menurut Plt, Direktur RSUD kabupaten Bekasi dr Arif kurnia, kabupaten Bekasi memiliki jumlah penduduk yang cukup banyak, di kabupaten ini, lanjut dia juga sudah banyak universitas dengan beragam fakultas dan program study.

Hanya saja,  kabupaten Bekasi ternyata belum memiliki fakultas dan program study kedokteran., maka pendirian fakultas dan program study kedokteran oleh PresUniv boleh dibilang sebagai pioner untuk terbentuknya fakultas kedokteran di kabupaten Bekasi.

PKS ini akan menjadi sejarah baru dan langkah penting dalam pembentukan fakultas kedokteran, presUniv, kata dokter Arif.

Diharapkan fakultas dan program study kedokteran PresUniv nanti memiliki empat keunggulan utama, yakni rencana strategis pendirian, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

Acara penandatanganan PKS tersebut disaksikan langsung oleh Pj Bupati kabupaten Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, M, T, jajaran RSUD kabupaten Bekasi, dan  Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang kabupaten Bekasi,

Diretur PT, jababeka, Tbk, Ir, Hyanto wihadhi, Perwakilan yayasan pendidikan PresUniv terlihat bersemangar dalam PKS tersebut, terutama terjalinnya  kerja sama yang sangat baik sebagai pioner di kabupaten Bekasi.

“Kami mengapresiasi adanya penandatanganan PKS ini. Apalagi  langkah PresUniv yang terus berkomitmen dan bergerak maju dalam mendirikan fakultas kedokteran ini,  ” kata Pj Bupati Bekasi, Dr. H. Dani Ramdan, M, T, (Martha sihaloho)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

Baca Lainnya

Peringati Hari Anak Nasional, PAUD Soka Indah Desa Tegalurung Gelar Karnaval

24 Juli 2024 - 14:33 WIB

Hari Anak Nasional UPTD SDN 4 Sukaslamet Kroya Menyelenggarakan Pawai Dengan Tema Stop Buliying

23 Juli 2024 - 23:24 WIB

Enam Ratus Lebih Jamaah Asy-Syahadatain, Do’akan Nina Agustina dan Ady Setiawan

22 Juli 2024 - 12:59 WIB

Pemda Indramayu Beri Edukasi Soal DBD, Warga Minta Fogging Massal di Sekolah

22 Juli 2024 - 00:12 WIB

Ketua Asy-Syahadatain Habib Muhammad bin Agil Yahya Sebut Ady Setiawan Layak Dampingi Petahana Nina Agustina di Pilkada Indramayu 2024

20 Juli 2024 - 03:56 WIB

Anggota PWI Se-Bandung Raya Desak Pusat Segera Gelar KLB, Tuntut Mundur Ketum Hendry Ch. Bangun

19 Juli 2024 - 17:55 WIB

Trending di breaking news