Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

breaking news · 3 Apr 2024 15:09 WIB ·

Semangat Berbagi terhadap Sesama, Pekerja Kilang RU VI Balongan Kembali Salurkan Donasi untuk Santri


 Semangat Berbagi terhadap Sesama, Pekerja Kilang RU VI Balongan Kembali Salurkan Donasi untuk Santri Perbesar

INDRAMAYU – Merangkai kebaikan dengan menyebarkan energi positif untuk terus mengisi bulan Ramadan 1445H/2024 demi membawa kebermanfaatan bagi semua, Pekerja Fungsi Procurement RU VI Balongan menyalurkan donasi kepada santri/santriwati di Pondok Pesantren Sabilus Sa’adah, Indramayu.

Penyaluran donasi tersebut diserahkan oleh Manager Procurement Mohammad Misbah yang didampingi oleh General Manager RU VI Sugeng Firmanto, Sekretaris Jenderal Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan (SP-PBB) Dendi Haryadi pada acara Buka Puasa Bersama Fungsi Procurement yang digelar di gedung PWP, Perumahan Bumi Patra, Indramayu pada 02 April 2024 lalu.

Adapun besarnya doansi yang berhasil dikumpulkan melalui kegiatan tersebut sebesar Rp 11.550.000,- yang diperoleh dari sumbangan pekerja Fungsi Procurement Kilang Balongan.

Manager Procurement Mohammad Misbah mengungkapkan Bulan Ramadan merupakan momen yang sangat ditunggu.

“Di bulan penuh berkah ini kita bisa berkumpul bersama dan silaturahmi untuk saling mengenal lebih dekat serta saling mendoakan yang terbaik satu sama lain”, ungkap Misbah.

Semoga melalui silaturahmi ini dapat meningkatkan soliditas sehingga akan memberikan manfaat yang baik bagi kemajuan RU VI.

Lebih lanjut Misbah berharap donasi yang kami berikan dapat memberikan manfaat bagi Ponpes dan santri/santriwati dan menjadi berkah bersama bagi RU VI, tandas Misbah mengakhiri sambutannya.

Rangkaian kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah yang disambung dengan doa bersama untuk memohon keberkahan Ramadan serta keselamatan dan keamanan kilang yang dipimpin oleh Ustad Faizi Fauzan.

Di tempat terpisah, Area Manager Communication, Relation & CSR RU VI Balongan Mohamad Zulkifli menerangkan bahwa donasi ini adalah yang kesekian kali digelar oleh Pekerja RU VI.

“Selain donasi yang diberikan oleh Pekerja Fungsi Procurement hari ini, beberapa waktu lalu Kilang Balongan telah melaksanakan kegiatan serupa berkolaborasi dengan Pertamina Group di Indramayu dengan nominal bantuan sejumlah Rp.183.250.000,-.” ujar Zulkifli.

Zulkfili juga menyampaikan harapannya agar Pertamina dapat terus menjadi berkah bagi masyarakat sekitar khususnya pada bulan Ramadan ini. (Abdul Gani)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Peringati Hari Anak Nasional, PAUD Soka Indah Desa Tegalurung Gelar Karnaval

24 Juli 2024 - 14:33 WIB

Hari Anak Nasional UPTD SDN 4 Sukaslamet Kroya Menyelenggarakan Pawai Dengan Tema Stop Buliying

23 Juli 2024 - 23:24 WIB

Enam Ratus Lebih Jamaah Asy-Syahadatain, Do’akan Nina Agustina dan Ady Setiawan

22 Juli 2024 - 12:59 WIB

Pemda Indramayu Beri Edukasi Soal DBD, Warga Minta Fogging Massal di Sekolah

22 Juli 2024 - 00:12 WIB

Ketua Asy-Syahadatain Habib Muhammad bin Agil Yahya Sebut Ady Setiawan Layak Dampingi Petahana Nina Agustina di Pilkada Indramayu 2024

20 Juli 2024 - 03:56 WIB

Anggota PWI Se-Bandung Raya Desak Pusat Segera Gelar KLB, Tuntut Mundur Ketum Hendry Ch. Bangun

19 Juli 2024 - 17:55 WIB

Trending di breaking news