Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

breaking news · 20 Jun 2024 03:53 WIB ·

Solidaritas di Hari Raya Idul Adha, IWO Indramayu Berbagi Daging Kurban Untuk Warga


 Solidaritas di Hari Raya Idul Adha, IWO Indramayu Berbagi Daging Kurban Untuk Warga Perbesar

INDRAMAYU- Dalam rangka menyambut Hari Raya Iduladha 1445 H, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Indramayu mengadakan kegiatan berbagi daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.17/5/24

Acara ini berlangsung meriah di bawah kepemimpinan Ketua IWO Indramayu, Ali Ma’nawi.

Ali Ma’nawi dalam sambutannya menekankan bahwa semangat berbagi merupakan hal yang sangat indah dan esensial, terutama di momen perayaan Iduladha.

“Berbagi itu sangat indah. Kegiatan ini bukan hanya tentang memberikan daging kurban, tetapi juga tentang menebarkan rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama,” ujar Ali Ma’nawi.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat setempat. IWO Indramayu berhasil menyalurkan daging kurban kepada ratusan keluarga di berbagai wilayah Indramayu.

Warga yang menerima daging kurban merasa sangat terbantu, terutama di tengah situasi ekonomi yang masih menantang.

Kegiatan berbagi daging kurban yang diselenggarakan oleh IWO Indramayu ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Inisiatif tersebut dinilai mampu meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan di kalangan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semangat gotong royong dan kepedulian sosial dapat terus terjaga dan berkembang di Kabupaten Indramayu.

Acara yang diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ini juga menjadi momen bagi IWO Indramayu untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Tidak hanya menjalankan tugas sebagai jurnalis, tetapi juga berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi orang banyak.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama merupakan nilai yang harus terus dipelihara, terlebih di momen-momen istimewa seperti Hari Raya Iduladha.

Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa-masa mendatang, membawa berkah dan kebahagiaan bagi semua pihak yang terlibat.(Darsono)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Peringati Hari Anak Nasional, PAUD Soka Indah Desa Tegalurung Gelar Karnaval

24 Juli 2024 - 14:33 WIB

Hari Anak Nasional UPTD SDN 4 Sukaslamet Kroya Menyelenggarakan Pawai Dengan Tema Stop Buliying

23 Juli 2024 - 23:24 WIB

Enam Ratus Lebih Jamaah Asy-Syahadatain, Do’akan Nina Agustina dan Ady Setiawan

22 Juli 2024 - 12:59 WIB

Pemda Indramayu Beri Edukasi Soal DBD, Warga Minta Fogging Massal di Sekolah

22 Juli 2024 - 00:12 WIB

Ketua Asy-Syahadatain Habib Muhammad bin Agil Yahya Sebut Ady Setiawan Layak Dampingi Petahana Nina Agustina di Pilkada Indramayu 2024

20 Juli 2024 - 03:56 WIB

Anggota PWI Se-Bandung Raya Desak Pusat Segera Gelar KLB, Tuntut Mundur Ketum Hendry Ch. Bangun

19 Juli 2024 - 17:55 WIB

Trending di breaking news