Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

breaking news · 26 Des 2023 03:17 WIB ·

Tingkatkan Sinergi Jelang Libur Nataru, RU VI Gelar Turnamen “Fun Football Twelve Feo” bersama stakeholder


 Tingkatkan Sinergi Jelang Libur Nataru, RU VI Gelar Turnamen “Fun Football Twelve Feo” bersama stakeholder Perbesar

INDRAMAYU – PT KPI Unit VI Balongan melalui sinergi bersama Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan (SP-PBB) menggelar “Fun Football Twelve Feo” Tournament SP-PBB season 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Sepakbola, Bumi Patra, Indramayu.

Turnamen yang digelar selama 2 (dua) hari pada 23-24 Desember 2023 tersebut diikuti oleh 12 tim yang terdiri dari Tim SP-PBB selaku tuan rumah, Pertamina EP, Pertamina MOR III, Polytama Propindo, Polres Indramayu, Kodim 0616 Indramayu, Disnaker Indramayu, BPBD Indramayu, PLN Indramayu, PDAM Indramayu, RSUD Indramayu dan RS Pertamina Balongan.

Manager Human Capital RU VI Mahardhika Putra Kurnia dalam sambutannya mewakili General Manager RU VI pada pembukaan kegiatan tersebut berpesan agar para peserta turnamen dapat menjaga sportivitas.

“Selamat bertanding, semoga turnamen berlangsung dengan lancar penuh sportivitas dan memberikan kesehatan dan kebugaran seluruh pihak yang mengikuti kegiatan”,ujar Dhika.

Semoga sinergi ini terus berlanjut tidak hanya pada turnamen sepakbola tetapi melalui kegiatan positif lainnya.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris umum SP-PBB Dendy Haryadi yang mewakili Ketua Umum SP-PBB mengungkapkan bahwa turnamen ini diselenggarakan dalam rangka silaturahmi Pekerja RU VI, SP-PBB dan Stakeholder di lingkungan Pertamina Grup Balongan.

“Turnamen ini diselenggarakan sebagai persiapan koordinasi antara Pekerja RU VI, SP-PBB dan Stakeholder dalam menghadapi Libur Natal 2023 & Tahun Baru 2024”, ungkapnya.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjaga dan meningkatkan sinergi antar unit bisnis Pertamina dan stakeholder terkait dalam pengamanan Libur Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024 dan kegiatan lainnya.

Lebih lanjut Dendy mengucapkan terima kasih atas pada perusahaan dalam hal ini General Manager RU VI dan Tim Manajemen RU VI atas dukungan penyelenggaraan turnamen ini.

Terkait penyediaan BBM dalam menghadapi Libur Nataru Area Manager Communication, Relation & CSR RU VI Mohamad Zulkifli menegaskan bahwa RU VI telah membentuk Satgas Nataru.

“Kilang Balongan siap menjaga stok BBM serta siap untuk memaksimalkan produksi sesuai kapasitas sebesar 150 ribu barel per hari dalam menghadapi libur Natal 2023 dan tahun baru 2024 ini”, terangnya. (Abdul Gani)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Dihadapan Mahasiswa, Kilang Balongan Paparkan Kontribusi dalam Dunia Pendidikan

14 Juni 2024 - 11:42 WIB

Bahas aspek HSSE dan Regenerasi Pekerja, Direktur SDM KPI RU VI Balongan Sapa Frontline Kilang Balongan

14 Juni 2024 - 11:38 WIB

Peringati Hari Pemadam Kebakaran Internasional, Kilang Balongan akan Edukasi Warga Hingga Mahasiswa

14 Juni 2024 - 11:32 WIB

Kuwu Desa Sukagumiwang, Wasma, Diperiksa Polisi atas Dugaan Ancaman Pembunuhan Terhadap Wartawan

11 Juni 2024 - 15:01 WIB

Wacana Duet Daniel- Tobroni di Pilkada Indramayu 2024 Mulai Mencuat dan Dianggap Ideal Sesama Tokoh Muda Asli Indramayu

9 Juni 2024 - 11:04 WIB

Komisaris Bangga dengan Kilang Balongan, Tegaskan Tujuan Pencapaian Profit Harus Utamakan Aspek Safety

9 Juni 2024 - 10:27 WIB

Trending di breaking news