Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

Hot News · 29 Agu 2023 12:22 WIB ·

9 Pelajar Sekolah Juara Wirautama Patrol Gondol Medali Kejurdo


 9 Pelajar Sekolah Juara Wirautama Patrol Gondol Medali Kejurdo Perbesar

INDRAMAYU- Sebanyak 9 Siswa SMP dan SD Juara Wirautama yang berkedudukan di Desa Patrol Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu – Jawa Barat berhasil mengondol 9 (sembilan) medali dari ajang pertandingan Kejurdo antar Siswa (Pelajar-red) tingkat Kabupaten Indramayu yang diselenggarakan oleh BKC (Bandung Karate Club) Cabang Indramayu pada Sabtu (26/8/2023).di GOR Bumi Patra.

Faizin Kepala Sekolah SD Juara Wirautama saat Via Japri Whatsapp-nya kepada Kreator Jabar mengatakan, kesembilan siswa yang ikut turun pada ajang pertandingan Kejurdo antar siswa yang diselenggarakan BKC, 9 siswa kami berhasil menggondol 9 Medali.

“Sembilan medali yang di gondol para siswa SMP dan SD Juara Wirautama Patrol di raih oleh Muhammad Ali Fiqri (perak), Nanda meylan (perak), M. Shafiq Syahputra (perunggu), Keisya Hana Putri Nurohman (perunggu) , Delvina darojatun nuffus (perunggu) Reva Berliana (perunggu), untuk Siswa Sekolah Dasar (SD), Yansen Samuel ( emas) Steven Martin (Emas), Philif Dwi Permana (Perak),” ujarnya.

Lebih lanjut Faizin mengatakan  hasil capaian prestasi oleh peserta didik tentunya melalui proses panjang, disiplin waktu dalam latihan. Kendati begitu, melihat hasil telah didapat merasa besyukur serta bangga, dengan prestasi yang du raih oleh peserta didik baik tingkat SMP ataupun SD Juara Wirautama sudah membuktikan dengan cukup memuaskan.

“Kami berharap kedepannya bisa diupayakan mendapat capaian atau target bisa membawa pulang Juara di setiap event yang di ikuti,” jelasnya,

Di kesempatan yang sama, salah satu peserta Kejurdo, mengutarakan, merasa senang dan juga bangga bisa mengharumkan almamater sekolah, kendati mendapat medali perak.

“Saya sangat senang sekali, dan tidak nyangka bisa meraih juara dua., tapi dengan perjuangan yang saya lakukakan, setidaknya bisa mengharumkan alamamater sekolah saya,” terangnya. (Warlan)

Artikel ini telah dibaca 45 kali

Baca Lainnya

Benny Mamoto Buka Rapimnas SMSI 2023, Harapkan Keputusan Strategis Untuk Pemilu Damai

29 Oktober 2023 - 11:49 WIB

Capai Lebih dari 3 Juta Jam Kerja Aman, Pertamina Project Balongan Raih Penghargaan dari Kementerian ESDM

6 Oktober 2023 - 00:52 WIB

Ketum PWI Terpilih Hendri Ch Bangun dan Rombongan Silaturahmi dengan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan

28 September 2023 - 00:04 WIB

Forum Monitoring Dan Evaluasi Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Kilang Balongan

26 September 2023 - 09:27 WIB

IKPM Cabang Karawang Ikut Memperingati 100 Tahun Gontor dengan Kegiatan Khataman Qur’an

25 September 2023 - 17:39 WIB

Firdaus Pimpin Langsung Rapat Kordinasi Persiapan Rapimnas SMSI Hadapi Pemilu 2024

21 September 2023 - 06:09 WIB

Trending di Hot News