Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

Hot News · 9 Agu 2023 15:54 WIB ·

Kapolsek Sukra Ipda Pol Rudi Hartono Resmi Lakukan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Tidak Layak Huni Presisi Polres Indramayu


 Kapolsek Sukra  Ipda Pol Rudi Hartono Resmi Lakukan Peletakan Batu Pertama  Bedah Rumah Tidak Layak Huni Presisi Polres Indramayu Perbesar

INDRQMAYU – Program Bedah Rumah tidak layak huni presisi Polres Indramayu melalui Polsek Sukra, telah dilaksanakan pada Rabu (9/8/2023). Kapolres Indramayu yang diwakili Kapolsek Sukra Ipda Pol Rudi Hartono secara resmi melakukan peletakan batu pertama pembangun Bedah rumah Wandi / Suryem, Warga Dusun Bogeg Gang Dananjaya Desa Karanglayung Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Pada peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah tersebut, dihadiri Kapolres Indramayu yang di wakili Iptu pol Nandang. S. Plt Camat Sukra M. Mulya Setiawan, Danramil 1614/ Anjatan Dadang Iskandar, Kepala Desa (Kuwu) Desa Karanglayung H. Kasmana juga hadir Ibu Bhayangkari.

Kapolres Indramayu AKBP. M.Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra IPDA. Rudi Hartono di dampingi Iptu Nandang, S Kepada Awak media Kreator Jabar menjelaskan, program Bedah Rumah tidak layak huni presisi Polres Indramayu sekalgus pemberian sembako merupakan bentuk kepedulian jajaran Kepolisian Republik Indonesia Polres Indramayu, dalam rangka membatu masyarakat yang tidak mampu yang memiliki rumah tidak layak huni.

“Semoga dengan Program Bedah Rumah tidak layak huni presisi Polres Indramayu yang dilaksanakan ini, manfaatnya bisa di rasakan oleh masyarakat yang semula kondisi rumahnya tidak layak huni menjadi layak huni,” harap Rudi Hartono.

Di kesempatan yang sama, Plt Camat Sukra, M. Mulya Setiawan usai ikut serta melakukan peletakan batu pertama mengatakan, kami selaku Pemcam Sukra sangat memberikan apresiasi dengan Program bedah rumah presisi yang di luncurkan oleh Polres Indramayu. “Dengan di luncurkannya program bedah rumah tidak layak huni ini bisa membantu keluarga tidak mampu yang menempati rumah tidak layak huni, sehinga layak huni,”ujarnya.

Di tempat yang sama, H. Kasmana selaku Kepala Desa (Kuwu) Karanglayung sekaligus mewakili Warga Desanya yang mendapatkan Program bedah rumah presisi Polres Indramayu menyampaikan rasa ucapan terima kasih kepada jajaran kepolisian Polres Indramayu yang sudah peduli kepada warga desa Karanglayung, dan kami akan mendukung Program Bedah Rumah Presisi yang dilaksanakan oleh Polres Indramayu.

“Program Bedah Rumah Presisi Polres Indramayu secara langsung sudah mendukung Program Pemerintah seperti Program Pemkab Indramayu juga program pemerintahan Desa seperti Progam Rutilahu dan Program BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) yang sudah di laksanakan Pemerintahan Desa Karanglayung.” Jelas Kuwu H Kasmana. (Warlan)

Artikel ini telah dibaca 69 kali

Baca Lainnya

Benny Mamoto Buka Rapimnas SMSI 2023, Harapkan Keputusan Strategis Untuk Pemilu Damai

29 Oktober 2023 - 11:49 WIB

Capai Lebih dari 3 Juta Jam Kerja Aman, Pertamina Project Balongan Raih Penghargaan dari Kementerian ESDM

6 Oktober 2023 - 00:52 WIB

Ketum PWI Terpilih Hendri Ch Bangun dan Rombongan Silaturahmi dengan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan

28 September 2023 - 00:04 WIB

Forum Monitoring Dan Evaluasi Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Kilang Balongan

26 September 2023 - 09:27 WIB

IKPM Cabang Karawang Ikut Memperingati 100 Tahun Gontor dengan Kegiatan Khataman Qur’an

25 September 2023 - 17:39 WIB

Firdaus Pimpin Langsung Rapat Kordinasi Persiapan Rapimnas SMSI Hadapi Pemilu 2024

21 September 2023 - 06:09 WIB

Trending di Hot News