Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

Advertorial · 30 Jul 2023 07:03 WIB ·

Peringati Tahun Baru Islam, Hj Ratnawati Salurkan Sembako dan Santunan


 Peringati Tahun Baru Islam, Hj Ratnawati Salurkan Sembako dan Santunan Perbesar

INDRAMAYU – Bendahara DPD Partai Demokrat Jawa Barat sekaligus Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan (Dapil) XII meliputi Kabupaten/Kota Cirebon dan Indramayu, Hj Ratnawati, menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan santunan kepada 50 anak yatim/piatu yang berdomisili di wilayah sekitar desa Jangga, Kecamatan Losarang / Kabupaten Indramayu, Sabtu (29/7/2023).

Hj.Ratnawati melalui Bacaleg DPRD Kabupaten Indramayu Partai Demokrat Dapil 4 sekaligus sekjen DPC partai Demokrat Wahyu Kurniawan, menyampaikan, dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 H/2023 M, pihaknya membagikan paket sembako kepada 50 anak yatim/piatu sekitar Kecamatan Losarang.

Pembagian sembako dan santunan dari Hj Ratnawati ini merupakan salah satu wujud kepeduliannya terhadap anak yatim piatu.

“Sembako dan santunan yang diberikan untuk anak yatim ini sebagai salah satu kegiatan peringatan Tahun Baru Islam,” ujar Wahyu notabene adik dari Hj.Ratnawati tersebut

Menurut Wahyu, bulan Muharram ini dapat dijadikan sebagai momentum berbagi kepada anak yatim/piatu. Dengan harapan, anak-anak yatim/piatu yang memperoleh bantuan paket sembako dan santunan dapat berbahagia.

“Semoga anak-anak yatim/piatu yang memperoleh bantuan sembako dan santunan dapat memanfaatkannya dengan baik,”harap Wahyu.

“Dalam kesempatan ini, saya sangat terharu dengan melihat langsung anak yatim dalam benaknya teringat waktu kecil dengan nasib yang sama,” terangnya. (darsono)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Senyum Sumringah Ribuan Yatim Piatu dan Duafa, Terima Santunan dari Dedi Wahidi

8 April 2024 - 21:59 WIB

H DEDi WAHIDI DAN TOBRONI MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

8 April 2024 - 21:53 WIB

Selamat Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

1 April 2024 - 09:35 WIB

Diusianya ke-496 Kabupaten Indramayu, Mewujudkan Indramayu Tangguh, Ekonomi Tumbuh Menuju Ketahanan Pangan Mandiri

6 Oktober 2023 - 14:16 WIB

Pada HUT Pramuka ke-62, Digelar Pelantikan Kwaran Kroya dan Pramuka Berbagi

14 Agustus 2023 - 11:41 WIB

Pastikan Maintenance Berjalan Sesuai Standar Safety, VP HSSE Gelar MWT ke Kilang Pertamina Internasional RU VI Balongan

6 Agustus 2023 - 05:52 WIB

Trending di Advertorial