Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

Pemerintahan · 8 Jul 2023 11:28 WIB ·

Alumni Uninus APDN Bandung Angkatan VII, Dadang Rusyanto MSi, Dinilai Sebagai Camat yang Dekat dengan Masyarakat


 Alumni Uninus APDN Bandung Angkatan VII, Dadang Rusyanto MSi, Dinilai Sebagai Camat yang Dekat dengan Masyarakat Perbesar

INDRAMAYU – Camat Sukra yang merupakan sosok camat Alumni APDN Bandung angkatan VII yang mengambil Program Doktor Pendidikan di Uninus Bandung yaitu, DR. Dadang Rusyanto. M.Si dalam menjalankan tugasnya sebagai Camat di wilayah Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat terus melakukan pendekatan dan menjalin Silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Sukra yang merupakan wilayah kerjanya.

Salah satunya adalah Kegiatan Jumat Keliling Desa (Jumlingdes), DR. Dadang Rusyanto, M.Si usai melaksanakan Sholat Jumat berjam’ah di Masjid Jamie Baitul Muminin Desa Sumuradem Timur (7/7/2023) kepada Kreator Jabar menjelaskan, sebagai Camat Sukra akan menjalankan tugas menyelenggarakan sebagian kewenangan Pemerintahan Kabupaten Indramayu yang di pimpin Hj. Nina Agustina, S.H.,M.H., C.R.A sebagai Bupati sesuai tugas, pokok dan Fungsi. Jelasnya.

Lebih lanjut kata DR. Dadang Rusyanto, M.Si, tidak hanya mejalankan tupoksi sebagai Camat, namun pihaknyavakan terus melakukan upaya pendekatan atau silaturahmi (Hablum Minannas) dengan masyarakat juga sangat penting dilakukan.

Ketika bertemu masyarakat, merupakan bentuk hubungan sesama, baik itu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun dari berbagai kalangam masyarakat lainnya.

^Pendekatan kepada masyarakat melalui kegiatan Jumlingdes, dengan Sholat Jum’at berjama’ah di masjid yang ada di wilayah kerja, banyak manfaat yang diperoleh. Seperti, menyerap aspirasi masyarakat juga sebagai sarana pembinaan kehidupan beragama di masyarakat kecamatan Sukra sekaligus dalam rangka mewujudkan Visi Bupati Hj. Nina Agustina yaitu, Indramayu BERMARTABAT,” tuturnya. (A.Satori – Dewa)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun

14 Juli 2023 - 10:16 WIB

Musyawarah Dusun 3 Desa Sukamakmur Digelar, untuk Menyusun Program Infrastruktur Tahun 2024

11 Juli 2023 - 05:22 WIB

UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023

9 Juli 2023 - 14:52 WIB

Pelepasan Siswa Kelas VI UPTD SDN Pasir Muncang, Berikan Hadiah Terbaik Kepada Orang Tua

9 Juli 2023 - 14:46 WIB

SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

9 Juli 2023 - 14:40 WIB

Kabupaten Purwakarta Juara Tiga Besar Nasional Peraih Akseptor KB Terbanyak

9 Juli 2023 - 14:21 WIB

Trending di Pemerintahan