Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

Pemerintahan · 9 Jul 2023 08:12 WIB ·

Bupati Indramayu Berikan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung di Widasari


 Bupati Indramayu Berikan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung di Widasari Perbesar

INDRAMAYU – Bupati Indramayu, Nina Agustina melalui Camat Widasari, Sidik Tri Hartono memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung, Sabtu (8/7/2023).

Seperti yang dirilis Diskominfo Indramayu menyebutkan, angin puting beliung yang menerjang sebagian wilayah Desa Kongsijaya Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu terjadi pada Kamis, 6/7/23. Sejumlah rumah dan kios yang dilintasi mengalami kerusakan. Termasuk Mapolsek Widasari dan sebuah sekolah terkena imbasnya.

Kekuatan angin yang begitu besar bahkan mampu menggulingkan satu buah mobil dan satu buah sepeda motor roda tiga.

Melihat kemalangan yang dialami warganya, Bupati Indramayu, Nina Agustina segera memerintahkan jajarannya untuk memberikan bantuan.

Dinas Sosial (Dinsos) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indramayu gerak cepat dan mendistribusikan bantuan ke wilayah terkena dampak. Sejumlah sembako, peralatan bayi, tikar, kasur, dan selimut diberikan.

Camat Widasari, Sidik Tri Hartono menyerahkan bantuan dari Bupati Indramayu ini kepada 6 orang pemilik rumah dan 2 orang pemilik kios yang rumah dan kiosnya mengalami kerusakan. Bahkan Camat Widasari beserta jajarannya turut membantu memperbaiki kios pedagang yang rusak.

Para penerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Indramayu,Nina Agustina yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada warganya yang tertimpa kesusahan.

Ibu Nuriyah, sebagai yang tertua diantara penerima bantuan mengucapkan terima kasih dan mendoakan Bupati Indramayu.

“Terima kasih Ibu Bupati, semoga diberkahi Allah, panjang umur, selalu sehat, dan sukses,” ujarnya dalam bahasa Indramayu. (Abdul Gani/rls)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun

14 Juli 2023 - 10:16 WIB

Musyawarah Dusun 3 Desa Sukamakmur Digelar, untuk Menyusun Program Infrastruktur Tahun 2024

11 Juli 2023 - 05:22 WIB

UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023

9 Juli 2023 - 14:52 WIB

Pelepasan Siswa Kelas VI UPTD SDN Pasir Muncang, Berikan Hadiah Terbaik Kepada Orang Tua

9 Juli 2023 - 14:46 WIB

SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

9 Juli 2023 - 14:40 WIB

Kabupaten Purwakarta Juara Tiga Besar Nasional Peraih Akseptor KB Terbanyak

9 Juli 2023 - 14:21 WIB

Trending di Pemerintahan