Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

breaking news · 8 Jul 2024 14:24 WIB ·

Pengedar Tramadol Sepertinya Tak Pernah Kapok Beraksi, Meski Banyak Penjual yang Ditangkap Polisi


 Pengedar Tramadol Sepertinya Tak Pernah Kapok Beraksi, Meski Banyak Penjual yang Ditangkap Polisi Perbesar

CIANJUR – Dr.Sultan Junaidi.MH.Ph.D Ketua umum Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) pada hari senin, 8 juli 2024 mengamankan seorang pengedar tramadol di wilayah hukum polres cimahi. Tepatnya di perbatasan cianjur bandung barat yakni desa mandala sari kecamatan cipatat kabupaten bandung barat.

” Ya hari ini saya mengamankan seorang pengedar tramadol. Awal mulanya saya lagi duduk sambil minum kopi di dekat rumah saudara/ keluarga saya di cipatat. Kemudian kami lagi ngobrol ngobrol, datang tokoh masyarakat duduk di samping kami dan bercerita bahwa di wilayahnya ada penjual obat tramadol, DMP dan double Y ,” ujarnya.

Kemudian, jelas Sultan, dirinya dengan masyarakat mendatangi lokasi tempat penjual obat yang di maksud. Sesampainya di lokasi, mereka melihat lagi ada transaksi obat tersebut dengan sopir angkot, kemudia kami mengamankan pelaku penjual.

^Selanjutnya kami bawa untuk di serahkan di polsek terdekat yakni polsek cipatat. Sesampainya di polsek personil di polsek tidak ada yang menerima kami, dan mapolsek nyaris kosong tidak ada personil polisi disana,” tambahnya.

Kemudian, Sultan dan teman-temannya membawa diduga pelaku berinisial S alias Yong ke Satres Narkoba Polres Cimahi. “Setelah itu, saya melakukan komunikasi dengan Kasatres Narkoba Polres Cimahi,” terang Sultan bersemangat.

Kemudian setelah penjual beserta barang bukti diserahkan ke pihak Kepolisian dengan Sultan menandatangi berita acara penyerahan penjual berikut barang buktinya”.

“Sebagai Putra Aceh, saya malu sebenarnya, maka saya berkomitmen untuk membersihkan nama baik orang Aceh. Saya akan membantu pihak Kepolisian untuk memberantas peredaran dan penyalah gunaan obat,” tegas Sultan. (dar)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Peringati Hari Anak Nasional, PAUD Soka Indah Desa Tegalurung Gelar Karnaval

24 Juli 2024 - 14:33 WIB

Hari Anak Nasional UPTD SDN 4 Sukaslamet Kroya Menyelenggarakan Pawai Dengan Tema Stop Buliying

23 Juli 2024 - 23:24 WIB

Enam Ratus Lebih Jamaah Asy-Syahadatain, Do’akan Nina Agustina dan Ady Setiawan

22 Juli 2024 - 12:59 WIB

Pemda Indramayu Beri Edukasi Soal DBD, Warga Minta Fogging Massal di Sekolah

22 Juli 2024 - 00:12 WIB

Ketua Asy-Syahadatain Habib Muhammad bin Agil Yahya Sebut Ady Setiawan Layak Dampingi Petahana Nina Agustina di Pilkada Indramayu 2024

20 Juli 2024 - 03:56 WIB

Anggota PWI Se-Bandung Raya Desak Pusat Segera Gelar KLB, Tuntut Mundur Ketum Hendry Ch. Bangun

19 Juli 2024 - 17:55 WIB

Trending di breaking news