Menu

Mode Gelap
Tingkatkan Sinergitas, Direksi PT KPI & Pjs. GM RU VI Bertemu Kapolda Jabar dan Salurkan bantuan Golf Cart Sedulur Lurah Se-Kecamatan Anjatan (SULTAN) Peringati Ultah 1 Tahun Pertamina RU VI Lanjutkan Kerja Sama Pengamanan Obvitnas dengan Ditpamobvit Polda Jabar UPTD SDN 2 Cipancuh Gelar Pawidya 74 Siswa Kelas VI Tapel 2022 – 2023 SDN 1 Bugistua Lepas 63 Siswa Kelas VI, dan 100 Persen Melanjutkan ke Jenjang SMP

breaking news · 22 Mar 2024 04:15 WIB ·

PT.PLN NP UP Indramayu Santuni Anak Yatim-Piatu dan Bagikan 200 Paket Sembako di Bulan Ramadan


 PT.PLN NP UP Indramayu Santuni Anak Yatim-Piatu dan Bagikan 200 Paket Sembako di Bulan Ramadan Perbesar

INDRAMAYU – PT. PLN Nusantara Power Unit Pembangkit Indramayu yang berlokasi di Sukra, telah menyalurkan santunan untuk anak yatim-piatu, pada Rabu (20/3/2024). Penyaluran santunan di bulan suci Ramadan itu, merupakan bagian dari tanggungjawab sosial dan lingkungan (TJSL).

Acara penyerahan santunan dan pembagian paket sembako untuk anak yatim itu pada acara Berbuka puasa Bersama (Bukber) Ramadan 1445 H.

Kegiatan itu bertemakan “Berbagi Kebahagiaan, Tebar Kebermanfaatan” itu berlangsung di Gedung I – Fun Station PLTU. Hadir dalam acara itu, sejumlah pejabat pemerintah maupun tokoh masyarakat. Seperti Camat Sukra, Kepala Desa (Kuwu, Jajaran Kepolisian, TNI, Insan Pers dan sejumlah tokoh Ulama dan tokoh Masyarakat setempat.

Munif, General Manager PT.PLN NP UP Indramayu melalui Catur, Manager Keuangan dan Administrasi Corporate Sosial Responsibilty (CSR) dalam konferensi Pers mengatakan Berbagi kebahagiaan bersama Anak Yatim-Piatu dan buka puasa bersama merupakan agenda rutin tahunan di setiap Bulan Ramadhan. Guna membangun kepedulian kepada masyarakat sekitar perusahan.

“Ini bentuk kepedulian yang dilakukan oleh PT. PLN NP UP Indramayu. Program kepedulian ini, akan terus berjalan, bukan hanya di bulan Ramadan sj, tapi bulan lainnya juga,” ujarnya.

Catur menjelaskan, pada acara berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan tahun ini pihaknya memberikan santunan dan pembagian paket sembako sebanyak 200 kepada masyarakat yang ada di wilayah ring satu perusahaan. “Semoga program kepedulian sosial di bulan suci ini membawa keberkahan,” harapnya. (Warlan)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Peringati Hari Anak Nasional, PAUD Soka Indah Desa Tegalurung Gelar Karnaval

24 Juli 2024 - 14:33 WIB

Hari Anak Nasional UPTD SDN 4 Sukaslamet Kroya Menyelenggarakan Pawai Dengan Tema Stop Buliying

23 Juli 2024 - 23:24 WIB

Enam Ratus Lebih Jamaah Asy-Syahadatain, Do’akan Nina Agustina dan Ady Setiawan

22 Juli 2024 - 12:59 WIB

Pemda Indramayu Beri Edukasi Soal DBD, Warga Minta Fogging Massal di Sekolah

22 Juli 2024 - 00:12 WIB

Ketua Asy-Syahadatain Habib Muhammad bin Agil Yahya Sebut Ady Setiawan Layak Dampingi Petahana Nina Agustina di Pilkada Indramayu 2024

20 Juli 2024 - 03:56 WIB

Anggota PWI Se-Bandung Raya Desak Pusat Segera Gelar KLB, Tuntut Mundur Ketum Hendry Ch. Bangun

19 Juli 2024 - 17:55 WIB

Trending di breaking news